Berlibur di Seoul, Jangan Lupa Datangi Pasar Malam Ini!

Siapa yang tidak mengenal kota Seoul? Salah satu kota di negara Korea Selatan ini, menjadi destinasi wisata favorit bagi para wisatawan yang sedang berlibur di negara yang sangat terkenal dengan drama dan musiknya sambil ditemani mobil Mitsubishi Outlander Sport. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di ibu kota Korea Selatan ini, misalnya saja menjelajahi dan menikmati keindahan kota Seoul, berwisata budaya, kulineran makanan khas Korea, hingga belanja di pasar tradisionalnya,. Yang paling menarik lagi, di Seoul terdapat beberapa pasar malam lengkap dengan paket wisata, yang sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Inilah pasar malam di kota Seoul yang selalu ramai didatangi oleh wisatawan:

Pasar malam Myeongdong

Pasar malam Myeongdong

Pasar malam Myeongdong

Pasar malam Myeongdong terletak di dekat department store Lotte dan Shinsegae. Tempat yang satu ini, terkenal sebagai pasar yang menjual kuliner yang sangat enak seperti gyeranbbang, tteokbokki, dan surganya brand make up. Di tempat ini, produk make up dengan brand yang sudah ternama di Korea Selatan, dijual dengan harga yang relatif murah. Tak hanya itu saja, para wisatawan pun bisa membeli souvenir sekaligus pakaian dari negara Korea.

Pasar malam Namdaemun

Buat yang ingin membeli baju, sepatu, aksesoris, elektronik, kuliner Korea, datangi saja pasar malam Namdaemun. Disini, kalian akan mendapati barang-barang yang dijual dengan harga yang lumayan murah. Perlu untuk diketahui, pasar ini buka dari jam sepuluh pagi hingga jam lima dini hari.

Pasar malam Dongdaemun

Pasar yang berlokasi di pintu keluar stasiun bawah tanah taman sejarah dan budaya Dongdaemun ini, menjadi tempat yang cocok untuk para untuk penggila fashion. Di pasar ini, kalian bisa membeli aksesoris maupun pakaian dengan harga yang sangat murah. Selain itu, pasar Dongdaemun juga dikenal sebagai pusatnya fashion street di negara Korea Selatan. Yang paling unik, tempat ini dijadikan sebagai tempat untuk mendapatkan inspirasi membuat model pakaian oleh para desainer Korea.

Pasar malam Gwangjang

Pasar Gwangjang sendiri merupakan salah satu pasar di kota Seoul, yang sudah berdiri sejak tahun 1905. Meskipun menjadi pasar yang paling tua, tapi pasar yang satu ini masih dijadikan sebagai tempat belanja oleh para wisatawan. Tidak jauh berbeda dengan pasar lainnya, pasar malam Gwangjang pun juga menjual barang yang sangat murah. Apabila mau membeli pakaian tradisional Korea dan Hanbok, maka belilah di pasar ini dikarenakan harganya cukup murah. Dan, jangan lupa pula untuk mencicipi kuliner yang dijual di pasar ini.

Nah, keliatannya seru banget kan? Jadi, jangan lupa berkunjung ke pasar malam yang ada di kota Seoul saat berkunjung ke Korea Selatan. –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *