Tema Wedding Ini Sering Digunakan oleh Kalangan Muda!

Merayakan pernikahan dengan semewah dan sebagus mungkin pasti sudah menjadi impian setiap pasangan. Siapa sih, yang ingin melewatkan momen yang pastinya selalu dinanti-nanti oleh setiap orang? Jika kamu sudah merencanakan pernikahan dengan menggunakan wedding packages Jakarta hotel, pasti akan sangat menyenangkan jika kamu harus memilih dan memutuskan untuk menggunakan tema pernikahan. Mungkin saja karena terlalu gembira dengan semua konsep akan pernikahan, kamu dapat merasa tertekan untuk memilih tema yang akan kamu gunakan saat pernikahan agar tidak mengecewakan keluarga dan tamu yang datang. Nah, maka dari itu simak artikel ini untuk mengetahui tema pernikahan apa saja yang dapat menjadi inspirasi.

Rustic dan Garden Wedding

Rustic dan Garden Wedding

  1. Rustic Theme

Jika kamu memiliki budget yang tidak begitu banyak namun tetap menginginkan acara pernikahan yang tetap bisa membuat keluarga dan kerabat terkagum-kagum. Kamu bisa saja menggunakan tema rustic ini. Tema rustic ini sendiri bermodalkan oleh kreativitas kamu dalam mendekorasinya. Secara istilah, rustic ini sendiri dapat diartikan dengan pedesaan, tidak formal dan sederhana. Walaupun hanya bertemakan ‘pedesaan’, tema ini sangat dapat membuat kamu dan tamu undangan merasa hangat dan akrab.

  1. Garden Theme

Walaupun kamu sudah menggunakan dan menyewa ballroom hotel untuk pernikahan kamu, hal itu tidak menutup kemungkinan kamu untuk menjadi kreatif dalam menjadikannya acara yang bertemakan garden atau taman. Dengan tema ini, warna yang akan sangat menonjol pastinya adalah warna hijau dan beberapa ornamen bunga-bunga untuk mempercantik keseluruhan tema. Meskipun tema ini bertajuk dengan taman, tema ini tidak mengharuskan kamu untuk melakukannya di ruangan terbuka. Dengan tema garden ini, acara pernikahan kamu akan terkesan santai dan tidak formal namun tetap indah dan nyaman.

  1. Vintage Theme

Tema yang satu ini memang sangat identik dengan gaya tempo pada jaman dahulu. Meskipun begitu, orang-orang tidak pernah merasa bosan untuk menggunakannya sebagai inspirasi tema pernikahan lagi dan lagi. Hiasan-hiasan yang digunakan juga pastinya bernuansa dengan hal-hal yang ada pada tempo dulu. Untuk pilihan warnanya, tema vintage ini biasanya di dominasi dengan warna coklat, hitam dan abu-abu. Selain kesannya yang autentik, kamu juga bisa menambahkan dan menggunakan beberapa barang yang pernah digunakan oleh generasi keluarga kamu sebelumnya. Sangat menarik, kan?

Nah, itu dia beberapa tema wedding yang biasanya digunakan oleh pasangan-pasangan muda untuk acara pernikahannya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *