Keuntungan Menggunakan Teralis Jendela di Apartemen

Masalah keamanan memang menjadi isu yang paling sering dibahas jika bicara soal apartemen. Banyak yang masih menyangsikan privasi jika tinggal di apartemen. Padahal, ada banyak cara untuk tetap aman saat tinggal di apartemen. Mulai dari memasang CCTV, menggunakan kunci tambahan, hingga memasang teralis di jendela. Meski terdengar sederhana, pemasangan teralis di jendela apartemen bisa menguntungkan juga, lho. Cek beberapa poinnya sebelum memasangnya di apartemen Pondok Cabe milik Anda.

Teralis jendela apartemen

Teralis jendela apartemen

  1. Privasi lebih terjaga. Ya, salah satu keuntungan dari memasang teralis di jendela apartemen adalah keamanan Anda di dalam ruangan lebih terjaga. Orang akan sulit masuk lewat jendela karena dipagari oleh teralis. Terlebih jika Anda melengkapinya dengan tirai jendela dari kayu atau bambu. Orang pun akan sulit untuk melihat ke dalam ruangan sehingga apa pun yang Anda lakukan di dalam tak akan terlihat dari luar. Yang lebih menarik? Anda bisa membuka tutup teralis ini kapan pun Anda butuh. Menguntungkan, bukan?
  2. Menjadi pemanis ruangan. Beberapa model teralis memiliki desain yang minimalis sehingga bisa menjadi nilai tambah untuk estetika interior Anda. Silakan pilih teralis yang diinginkan dan sesuai dengan tema keseluruhan di dalam ruangan Anda. Disarankan untuk membeli teralis polos berwarna putih karena mudah dipadankan dengan warna apa saja.
  3. Biaya pemasangan murah dan zero maintenance. Yap, harga teralis sekarang sudah sangat bersaing dan ramah di kantong. Anda bisa membelinya dan memasangnya di apartemen, serta mencopotnya kapan pun Anda ingin. Teralis juga tidak memerlukan perawatan khusus, paling-paling Anda hanya perlu membersihkannya saja secara teratur agar tak ada debu yang bersarang.
  4. Tidak merusak jendela. Developer apartemen biasanya akan membebankan biaya tambahan jika ada furnitur yang rusak di apartemen, termasuk salah satunya adalah jendela. Nah, pemasangan teralis ini tak akan merusak jendela sehingga Anda bisa memasangnya tanpa perlu khawatir. Bahkan ada tak sedikit pula beberapa developer yang sudah melengkapi jendelanya dengan teralis.

Itu dia beberapa keuntungan memasang teralis di jendela apartemen. Siap untuk menerapkannya di unit Anda? Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *