Kang Gary Resmi Tinggalkan “Running Man”

Penggemar Running Man, bersiaplah untuk merasa sedih dan juga kehilangan! Pasalnya, baru-baru ini salah satu membernya, Kang Gary, telah mengumumkan rencana pengunduran dirinya dari variety show populer yang telah membesarkan namanya ini. Ya, Running Man merupakan variety show asal Korea yang sangat terkenal dan telah menjaring popularitas hingga seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, konsep acara yang membutuhkn stamina tinggi ini juga sudah diadaptasi oleh salah satu production house Indonesia, lho. Saking populernya acara ini, pada membernya pun telah menggelar show ke beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia.

kang-gary-running-man

Pada tanggal 25 Oktober lalu, pihak Running Man mengumumkan bahwa Gary secara resmi akan meninggalkan acara ini. Berdasarkan sumber tersebut, Gary menyebutkan bahwa dirinya memang sudah berencana untuk meninggalkan show pada awal tahun ini. Ketika mendengar kabar tersebut, staf Running Man dan juga cast lain sudah berusaha untuk menahan Gary dan membuatnya berubah pikiran. Namun, keputusan Gary kali ini sudah bulat. Ia berniat untuk menghabiskan waktunya di dunia musik dan belajar lebih dalam tentang hal tersebut. Gary memang tergabung dalam duo grup, Leesang bersama dengan Gil, salah satu ex-member Infinity Challenge.

Mendengar keputusan Gary yang sudah bulat, staf Running Man pun pada akhirnya mengabulkan keinginan Gary dan mendukungnya. Setelah enam tahun bersama, pada akhirnya staf harus melepas Kang Gary dengan lapang dada. Enam tahun bukanlah waktu yang sebentar, tentunya keputusan tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Entah itu bagi cast, staf, dan juga untuk Kang Gary sendiri, perpisahan adalah sesuatu yang menyedihkan, tetapi harus tetap dilakukan untuk melangkah maju.

Gary bergabung dengan Running Man pada Juli 2010 lalu. Sejak awal bergabung hingga sekarang, ia telah menarik banyak perhatian pemirsa dengan tingkahnya yang lucu sekaligus emosinya yang meledak-ledak.

Kang Gary disebutkan akan menyelesaikan syuting Running Man episode terakhirnya pada tanggal 31 Oktober mendatang. Dengan pamitnya Gary dari Running Man, itu artinya kita tidak akan melihat Monday Couple—sebutan antara Gary dan Song Ji Hyo—di dalam show ini. We’re going to miss you, Gary!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *