Jihyo dan JongKook Didepak, Kang Ho Dong Tolak Tawaran Running Man

Penggemar Running Man kemarin dibuat terkejut dengan kabar keputusan keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Setelah ditinggalkan oleh produser terbaik-nya ke Tiongkok, banyak yang menganggap Running Man mulai kehilangan kualitasnya, dan puncaknya adalah kabar keluarnya dua Ace acara tersebut. Dan kabar tidak enak ini ternyata tidak lepas dari kontroversi di belakangnya. Ternyata, alih-alih keputusan bersama, ternyata keputusan itu kabarnya justru datang sepihak dari pihak SBS. Bahkan pihak Song Ji Hyo baru mengetahui keputusan tersebut justru dari pemberitaan media.

Pihak manajemen Song Ji Hyo, MY Company, menyatakan bahwa memang 2 minggu sebelumnya pihak Running Man mengatakan bahwa format acara akan diubah dan 2 orang anggota tidak akan diperpanjang kontraknya. Namun, pihaknya baru mengetahui bahwa ternyata Song Ji Hyo-lah yang dikeluarkan dari Running Man pada pagi hari itu, melalui media. Meski akhirnya mereka menerima keputusan tersebut, namun tetap menyayangkan kurangnya komunikasi dari pihak Running Man.

song-ji-hyo-kim-jong-kook-hodong

                                                                                             song-ji-hyo-kim-jong-kook-hodong

Sementara itu, sumber lain mengatakan bahwa Kim Jong Kook telah mengetahui bahwa dirinya tidak diperpanjang sebagai anggota Running Man dua hari sebelum berita tersebut keluar di media. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh pihak manajemen Kim Jong Kook, yang menambahkan bahwa syuting terakhir Kim Jong Kook sebagai anggota Running Man akan dilakukan pada tanggal 19 Desember mendatang. Untuk selanjutnya, Kim Jong Kook akan fokus pada karie musiknya untuk mempersiapkan comeback, baik sebagai solo maupun bersama dengan duo Turbo-nya.

Kontroversi terkait keputusan sepihak ini pun akhirnya berimbas pada keuputusan casting Kang Ho Dong. Kabar terakhir, pihak SM C & C, manajemen Kang Ho Dong, mengatakan bahwa ia akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran bergabung dengan Running Man format baru. Alasannya adalah ia tidak ingin keputusannya untuk bergabung nantinya malah akan menyebabkan ketidaknyamanan bagi para penonton. Hal ini tentunya sangat disayangkan. Mengingat, bila Kang Ho Dong setuju untuk menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi reuninya dengan Yoo Jae Suk setelah 10 tahun. Sebelumnya, keduanya pernah menjadi co-MC untuk acara X-Man yang tayang sekitar tahun 2003-2007 lalu. Dan tidak sedikit masyarakat Korea Selatan yang ingin kembali menyaksikan chemistry keduanya saat membawakan acara variety.

Hingga saat ini, pihak SBS dan Running Man masih belum memberikan pernyataan resmi terkait kontroversi pemutusan sepihak Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook serta penolakan Kang Ho Dong ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *