Intip Alat Make Up yang Selalu Dibawa Wanita

Sebagai seorang wanita tentunya kamu pastinya ingin selalu tampil cantik. Kamu pun akan selalu membawa semua alat kecantikan yang kamu butuhkan demi menjaga penampilanmu. Selain membawa ovale pembersih wajah, kamu juga tidak akan pernah lupa membawa barang-barang atau alat make up yang dibutuhkan untuk menambah kesempurnaan tampilanmu. Rasanya kurang lengkap jika tidak membawa barang-barang tersebut di dalam tasmu.

Coba sekarang cek tasmu, adakah alat make up ini di dalamnya?

Alat make up wajib wanita

Alat make up wajib wanita

Alas Bedak

Sesuai dengan namanya alas bedak berfungsi sebagai lapisan dasar bedak pada wajah. Dengan memulaskan alas bedak terlebih dahulu, akan membuat bedak yang diaplikasikan lebih awet dan sempurna menempel di kulit wajah. Selain itu, jika sudah memakai alas bedak, tidak perlu lagi memakai bedak tebal-tebal atau bahkan tidak usah menggunakan bedak lagi.

Bedak

Alat make up satu ini sudah pasti tidak boleh ketinggalan ada di dalam tas para wanita. Biasanya yang dibawa adalah bedak dalam bentuk compact yang mudah dibawa dan diaplikasikan pada saat touch up.

Lipstik

Nah, alat kecantikan yang satu ini juga selalu di bawa oleh para wanita kemana mereka pergi. No lipstick, no life. Oke, itu memang berlebihan, tapi beneran deh, rasanya sangat tidak nyaman bila warna lipstick pudar setelah mengonsumsi makan siang atau nyemil. Karenanya, lipstick favorit harus siap sedia di dalam tas, agar mudah untuk diaplikasikan ulang.

Eyeliner

Eyeliner berfungsi untuk membuat mata terlihat lebih tajam dan besar. Selain itu, eyeliner juga bisa membuat mata menjadi lebih hidup. Seperti orang bilang, mata adalah jendela hati, so mata yang indah tentunya sangat penting bagi penampilan wanita. Karenanya, eyeliner menjadi satu alat make up yang tidak boleh ketinggalan.

Blush On

Blush On membantu wanita merasa percaya diri dengan penampilannya. Sapuan blush on di wajah dapat membuat wajah terlihat lebih segar.

Parfum

Parfum jadi benda yang wajib dibawa dalam tas wanita. Aktivitas yang padat seharian kadang membuat bau tidak sedap menempel di baju dan badan kita. Nah, tidak mau kan saat kamu berdekatan dengan gebetan atau teman tapi badan berbau tidak sedap?

Nah, sudah membawa semua alat make up tersebut di tasmu? –Sh/Raw–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *