3 Fakta Menarik Drama The World of the Married yang Bikin Emosi

Tahan-tahan! Jangan emosi! Dua kata yang bakal muncul ketika kamu memutuskan menonton drama The World of the Married. Lah, kok! Ya, drama yang tayang di stasiun JTBC ini memang membuat yang nonton naik darah. Pasalnya, drama satu ini mengangkat kisah tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suami bersama dengan seorang pelakor (perebut laki orang kalau kata netizen Indonesia)

Mendapat rating yang cukup tinggi, drama satu ini memiliki berbagai fakta menarik. Apa saja? Mari, simak langsung di bawah ini, check it out: (source: radiodms.com)

the world of the married

the world of the married

  1. Alur cerita yang membuat emosi naik ke level tak terhingga 😊

Seperti yang sudah dituliskan di bagian atas, drama satu ini mengangkat kisah tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Lee Tae-oh. Awal mulanya, rumah tangga Tae Oh dan istrinya Ji Sun Woo baik-baik saja, harmonis, dan mereka pun memiliki seorang anak laki-laki berparas tampan bernama Lee Joon Young.

Namun, semuanya menjadi berantakan setelah sang suami berselingkuh dengan perempuan yang lebih muda, yaitu Yeo Da Kyung. Yang paling bikin emosi, teman-teman sang istri malah mendukung perselingkuhan tersebut dan tidak memberitahukannya kepada Sun Woo. Gimana? Penasaran? Nonton, deh!

  1. Meraih rating tertinggi untuk drama TV kabel, Mengalahkan Sky Castle

Masalah rating, sudah tak diragukan lagi! Pada episode awalnya saja, drama dengan alur yang sangat bagus dan cukup menegangkan ini mendapat rating yang bisa dibilang sangat tinggi jika dibandingkan dengan drama JTBC sebelumnya.  Memasuki episode 6, drama ini berhasil meraih rating sekitar 18,8% angka yang cukup tinggi memang dan mampu menyalip rating drama Itaewon Class setelah final episode dengan perolehan angka sekitar 16,5%.

Episode terbarunya bahkan mencapai rating 24,3%,  mengalahkan rating Sky Castle dengan rating tertinggi 23,78%. Ini menjadikan The World of the Married sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah untuk TV kabel Korea Selatan.

  1. Adaptasi dari serial terkenal di Inggris

Drama yang sukses membuat emosi naik dan mendapat rating yang sangat tinggi ini diangkat dari serial terkenal Inggris berjudul Doctor Foster yang dulunya tayang tahun 2015 di BBC. Serial satu ini pun dulu sangat fenomenal dan kini dibuat ulang di Rusia maupun Prancis.

Tidak cuma itu saja, serial versi Inggris-nya dijual ke lebih dari 225 wilayah di dunia. Menarik sekali, kan? Untuk alur ceritanya sendiri tidak jauh berbeda dengan The World of the Married. Di mana, menceritakan seorang dokter bernama Gemma Foster yang kehidupannya mulai kacau setelah ia mencurigai suaminya berselingkuh.

Itu dia sederet fakta unik yang disuguhkan drama The World of the Married. Sedikit info, drama ini diperuntukkan untuk penonton dewasa, tepatnya yang berusia di atas 19 tahun! Jadi, sebaiknya menontonnya setelah berbuka puasa saja, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *