4 Destinasi Pulau Terbaik Saat Musim Panas

Coba deskripsikan bagaimana liburan musim panas impianmu. Jika menikmati minuman dingin sambil berjemur di pinggir pantai merupakan definisi liburan musim panas terbaik bagimu, maka kamu wajib membaca artikel ini sampai habis! Yup, karena kami akan membocorkan beberapa pulau yang paling indah saat musim panas. Buat kamu yang sudah punya asuransi wisata aman, jangan ragu untuk memasukkan beberapa daftar pulau di bawah ini ke dalam holiday destination list-mu ya!

  • Fiji

Republik Kepulauan Fiji merupakan sebuah negara kepulauan yang berbatasan dengan Samudra Pasifik. Negara dengan ibukota Suva ini terdiri dari 322 pulau dan 106 di antaranya tidak berpenghuni. Pulau-pulau tak berpenghuni ini merupakan daya tarik utama dari Fiji. Banyak wisatawan yang datang untuk menikmati pemandangan indah, surfing, dan menikmati rimbunnya hutan hujan dan air terjun cantik yang alami. Pasalnya, musim panas merupakan waktu yang paling tepat untuk menikmati pulau-pulau di Fiji. Sebab saat musim panas, matahari bersinar terus menerus sehingga temperatur di pantai pun sangat sesuai untuk berjemur.

  • Kaua’i, Hawaii

Kaua’i merupakan pulau tertua dan tersubur di Kepulauan Hawaii. Selain panoramanya yang indah, Kaua’I juga memiliki iklim tropis dengan temperatur terbaik saat musim panas. Selain itu, ombak laut juga tergolong tenang saat musim panas. Merupakan waktu ideal untuk berwisata naik kapal, berenang, atau bahkan menikmati indahnya tebing dan lembah dari Waimea Canyon.

  • Maladewa

Maldives atau Maladewa juga merupakan pilihan destinasi yang tepat dikunjungi saat musim panas. Bagi para pecinta diving, kamu bisa merasakan sensasi berenang bersama hiu paus dan pari manta. Bulan Juli hingga Agustus merupakan periode terbaik untuk mengunjungi Maladewa. Selain keindahan pantai, pemandangan alam lainnya juga banyak yang menarik, lho. Kamu pun bisa berwisata budya karena Maladewa ini memiliki budaya yang menarik.

  • Aruba

Sebenarnya Aruba merupakan destinasi tropis yang cukup terkenal. Meskipun demikian, pulau yang terletak di negara kepulauan di Karibia ini hanya sepanjang 33 km. Aruba menawarkan berbagai macam daya tarik saat liburan musim panas. Mulai dari pantainya, national park, bahkan hingga kehidupan malam. Bagi kamu yang memegang motto hidup life hard, party hard, maka Aruba tidak akan menjadi destinasi yang salah untuk dikunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *