‘With God’ Siap Tayang di Bioskop Tanggal 20 Desember!

Salah satu film yang paling ditunggu oleh insan Korea di tahun 2017 ini adalah With God. Bagaimana tidak, film yang sudah digarap sejak tahun ini bertabur banyak bintang dan menjadi proyek ambisius untuk perfilman Korea. Meski belum dipastikan kapan tayangnya, sejak awal tahun 2017 film ini sudah menarik banyak perhatian. Lihat saja berapa banyak pengguna internet yang membuat tulisan, status, tweet, atau bahkan blog post untuk film ini. Cek dengan menggunkan paket internet cepat dan murah milikmu, ya!

With God film Korea

With God film Korea

With God merupakan sebuah film yang disutradari oleh Kim Yong Hwa  dan diadaptasi dari webtoon fantasi berjudul serupa. Film ini akan dibintangi oleh Ha Jung Woo, Cha Tae Hyun, Joo Ji Hoon, Ma Dong Seok, Lee Jung Jae, Kim Hyang Gi, dan juga Do Kyungsoo. Film ini bercerita tentang kehidupan manusia di akhirat, di mana manusia yang sudah meninggal diberi masa percobaan selama 49 hari.

Dalam film ini, Ha Jung Woo akan berperan sebagai Kang Rim, Cha Tae Hyun akan berperan sebagai Ja Hong, Ju Ji Hoon sebagai Seaman Mac, Lee Jung Jae sebagai King of The Underworld, Kim Hyang Gi sebagai Duk Choon, dan Do Kyungsoo sebagai Won Ilbyung.

Yang menarik, meski film ini bertabur dengan aktor-aktor papan atas, nama Do Kyungsoo menarik perhatian di kalangan anak muda. Pasalnya, Do Kyungsoo yang juga dikenal dengan nama panggung D.O. ini merupakan salah satu member dari grup band EXO yang juga sangat populer. Kyungsoo menjadi salah satu idol yang terkenal di dunia perfilman karena aktingnya yang cukup memukau. Tak sedikit yang memuji aktingnya dan menyangka bahwa Kyungsoo adalah seorang rookie actor alih-alih seorang idol. With God akan menjadi film keempat Kyungsoo sekaligus film dengan biaya termahal yang pernah dibintanginya. Sebelumnya, Kyungsoo sudah membintangi Cart, Pure Love, dan juga My Annoying Brother (Hyung) yang semuanya mendapat respon positif dari pecinta film.

Dari segi bidang produksi, Alpha Pictures, salah satu perusahaan produksi asal China, konon menginvestasikan uang sebesar $2.2 juta dari total budget $25 juta. Film ini mulai syuting tanggal 26 Mei 2016 dan selesai pada 22 Maret 2017. Bagian pertama film With God akan tayang di 22 Desember 2017 sementara bagian keduanya akan rilis di musim panas tahun 2018.

Tertarik untuk menontonnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *