Sangat Memesona, Wajib Kunjungi 4 Lokasi Wisata Ini di Auckland

New Zealand merupakan negara yang lumayan sering dijadikan destinasi tempat liburan Bersama keluarga maupun teman. Salah satu kota yang paling ramai dan memiliki banyak pusat wisata bagi para wisatawan dengan asuransi murah untuk travelling yang mengunjunginya di New Zealand adalah Auckland. Kota ini merupakan kota terbesar di New Zealand jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya yang masuk ke dalam bagian negara ini. Nah, jika Anda hendak memilih negara tujuan untuk menghabiskan waktu berlibur maka jadikanlah New Zealand sebagai pilihannya. Namun jika Anda sudah memiliki rencana untuk berlibur di Auckland New Zealand, maka simak artikel ini yang akan menguraikan berbagai tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi.

Mount Eden Auckland

Mount Eden Auckland

  1. Sky Tower

Sky Tower merupakan tempat wisata yang ramai dikunjungi bagi para wisatawan yang mengunjungi Auckland. Sky Tower yang merupakan ikon dari kota Auckland ini dibangun pada tahun 1994 hingga tahun 1997. Di Sky Tower, Anda dapat mencoba sensasi menegangkan dengan melompat dari atas menara yang memiliki tinggi 328 meter ini.

  1. Auckland Museum

Tempat wisata selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi selama berlibur ke Auckland adalah Auckland Museum. Museum ini menyimpan ratusan buku yang ditata dengan rapi di setiap rak bukunya. Dalam beberapa kesempatan, museum ini dapat terlihat dengan megah layaknya kastil yang menyala dengan lampu warna-warninya. Jika Anda hendak mengunjungi tempat ini, sangat dianjurkan untuk mengunjunginya pada saat siang hari agar Anda memiliki waktu yang banyak untuk membaca buku dan juga melihat berbagai koleksi.

  1. Karekare Beach

Ingin berlibur di Auckland dengan alam terbuka? Pantai yang bernama Karekare ini sangat wajib masuk ke dalam daftar tempat di Auckland yang wajib untuk dikunjungi. Pantai ini merupakan pantai yang sangat memesona sehingga banyak wisatawan yang mengunjunginya untuk berburu sunset.

  1. Mount Eden

Gunung yang berada di pinggiran Auckland ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari pusat kota. Jika Anda menuju tempat ini dengan berjalan kaki, Anda dapat mencapai lokasi destinasi dengan sekitar 1 jam perjalanan. Anda dapat menikmati keindahan kota di Auckland saat sore hari maupun malam hari dari atas Mount Eden.

Itu dia sederet lokasi di Auckland yang wajib untuk dijadikan destinasi liburan Anda saat berkunjung ke New Zealand. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *