Variasi Makanan yang Bisa Bantu Bakar Lemak

Untuk Anda yang mengalami kelebihan berat badan, memilih makanan yang bisa bantu bakar lemak tentunya menjadi prioritas nomor satu. Berikut ini kami berikan beberapa variasi makanan yang bisa Anda jadikan menu makan harian karena mampu mengurangi lemak dalam tubuh. Selain mengonsumsi makanan ini, Anda juga bisa minum Glamore Nutri Fiber dan menikmati manfaat Glamore-nya. Ini dia daftar makanannya:

Makanan pembakar lemak

Makanan pembakar lemak

  1. Apel seringkali dijadikan sebagai makanan selingan bagi Anda yang sedang diet. Pasalnya, apel ini sangat kaya akan antioksidan dan juga vitamin, serta mampu membantu membakar lemak dalam perut. Tidak heran jika apel ini hampir selalu ada pada menu diet. Mengonsumsi buah apel setiap hari secara rutin bisa membantu Anda membakar kalori.
  2. Selain apel, pisang juga mampu untuk membakar lemak dan melancarkan metabolisme dalam tubuh. Pisang mengandung potasium, kalsium, magnesium, dan juga vitamin yang bisa membuat Anda kenyang lebih lama serta membuat Anda berenergi setiap hari.
  3. Jeruk terkenal sebagai buah yang mengandung vitamin C. Kandungan ini bisa membantu menurunkan kadar insulin dan juga membantu membakar lemak di dalam tubuh. Oleh sebab itu, minum air perasan jeruk setiap habis makan bisa mengurangi lemak yang dikonsumsi.
  4. Kenari dan almond. Jika sedang senggang, alih-alih mengonsumsi camilan yang tidak sehat lebih baik memilih kacang-kacangan seperti almond dan juga kenari. Pasalnya, dua kacang ini mengandung omega 3 dan protein yang tinggi. Tidak hanya itu, keduanya juga bisa membantu membakar lemak dan membuat Anda bisa kenyang lebih lama. Almond bisa membantu mengendalikan kadar gula darah serta mengaktifkan sistem metabolisme tubuh.
  5. Kandungan asam oleat dalam alpukat bisa membuat Anda kenyang lebih lama dan mengurangi rasa lapar. Meskipun mengandung serat dan lemak tak jenuh, alpukat ini tidak akan membuat Anda lebih gemuk.
  6. Telur bisa membantu menurunkan berat badan dan mengandung banyak nutrisi. Mengonsumsi telur setiap hari untuk sarapan bisa membantu metabolisme tubuh harian, lho. Telur juga mengandung vitamin B12 yang sangat diperlukan tubuh.

Itu dia beberapa makanan yang bisa membantu bakar lemak dalam tubuh. Selain itu, Anda juga bisa melengkapi menu makan harian dengan rutin mengonsumsi Glamore Nutri Fiber. Glamore Nutri Fiber kaya akan serat dan juga vitamin, serta mampu menghambat penyerapan lemak dan meningkatkan daya serap nutrisi. Dengan demikian, tubuh akan terasa lebih sehat dan berat badan bisa terkontrol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *