Unik, Partisi untuk Pembatas di Apartemen!

Apakah apartemen Cinere yang sekarang kamu tinggali sudah dilengkapi dengan partisi? Lantas, apa sih pastisi itu? Nah, partisi merupakan sebuah pembatas yang bisa dijadikan sebagai penyekat di dalam ruangan apartemen. Biasanya, partisi ini bisa dipindahkan ke tempat lain karena pemasangannya yang tidak permanen atau tidak menyatu dengan ruangan di apartemen.

Memasang partisi apartemen juga bisa menjadi salah satu tips menyewa apartemen yang bisa diterapkan oleh anak kuliahan untuk membatasi ruanganmu dengan ruangan teman sekamarmu tanpa harus membuat ruangan terasa sempit. Nah, untuk kamu yang ingin memasang partisi ini di ruangan apartemen, maka ada beberapa partisi berbentuk unik yang bisa kamu terapkan, di antaranya adalah sebagai berikut:

partisi dari rak buku

partisi dari rak buku

  • Rak buku

Kamu suka membaca? Jika suka, tidak ada salahnya semua buku yang sudah kamu baca ataupun akan dibaca ditaruh di sebuah rak buku. Dengan adanya rak buku ini, tentu buku-buku tersebut tertata dengan rapi dan tidak akan terlihat berantakan. Yang menarik, rak buku ini pun bisa loh kamu sulap menjadi partisi untuk ruangan apartemen. Partisi dari rak buku ini membuat apartemen terlihat mewah dan elegan, karena itu kamu sangat disarankan menambahkan rak buku di apartemen.

  • Kaca

Jika kamu ingin memilih yang lain, maka kaca adalah pilihan yang tepat. Selain mudah dibersihkan, pemakaian kaca memberikan kesan yang lebih luas untuk apartemen oleh sebab itu dipilih menjadi partisi apartemen. Apabila ingin memberi partisi pada ruangan yang sedikit privasi, kamu bisa memilih kaca yang sedikit buram. Dengan begitu, nantinya gerak-gerik kamu tidak akan terlihat dari luar ruangan.

  • Tanaman

Siapa sangka, tanaman pun bisa dijadikan sebagai partisi untuk ruangan apartemen. Tidak ada menyehatkan, memasukkan tanaman ke dalam ruangan apartemen akan semakin menciptakan suasana yang lebih segar. Untuk itu, bagi kamu yang ingin menyekat ruangan di apartemen, maka sebaiknya pilihlah tanaman seperti bambu yang diletakkan di pot, misalnya.

  • Aquarium

Memasukkan aquarium ke dalam apartemen, kesannya tentu akan menghabiskan banyak tempat di ruangan apartemen, kan? Namun, tenang, aquarium ini bisa kamu sulap menjadi partisi untuk menyekat antara satu ruangan dengan ruangan lainnya di apartemen. Adanya aquarium ini, membuat ruangan pun tampak lebih hidup.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik menyekat ruangan dengan berbagai partisi unik yang sudah dituliskan di atas? Cobain, deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *