Twitter TV, Layanan Terbaru dari Twitter?

Kabar terbaru datang dari dunia teknologi dan digital yakni Twitter. Aplikasi sosial media berbasis 140 karakter ini tampaknya tidak ingin berhenti pada satu titik saja. Pihaknya terus memperbarui setiap fitur-fitur yang ada dan juga menambahkan fitur yang sebelumnya tidak ada. Buat kamu yang menikmati layanan serta fitur yang ditawarkan oleh Twitter, mungkin kamu harus mengecek informasi baru seputar sosial media berbentuk burung biru ini. Simak dengan internet kabel milikmu, ya!

fitur Twitter TV

fitur Twitter TV

Nah, buat kamu yang belum tahu, Twitter dikabarkan tengah membuat fitur yang melibatkan video lho. Fitur ini dinamakan sebagai Twitter TV. Twitter TV sendiri nantinya akan memuat berbagai informasi yang akan tayang dalam bentuk konten video. Jadi, modelnya tak hanya berupa teks lagi melainkan hadir dalam bentuk visual. Menurut berbagai informasi yang kami kutip, Twitter TV atau Twitter Network ini akan tersedia setiap saat dan bisa diakses melalui aplikasi atau dalam bentuk web.

Pihak Twitter mengatakan fitur ini ditujukan untuk menarik perhatian masyarakat dunia yang belum bergabung dengan Twitter. Twitter ini menjadi sumber terakurat dan menjadi tujuan pertama masyarakat untuk mencari tahu sesuatu tentang apa yang sebetulnya terjadi di dunia. Ini yang dikatakan COO Twitter saat memperkenalkan fitur baru ini:

We will definitely have 24/7 content on Twitter. Our goal is to be a dependable place so that when you want to see what’s happening, you think of going to Twitter.

Tidak ada informasi resmi tentang kapan rencana ini dirilis dan apakah Twitter TV akan benar-benar dirilis. Namun demikian, Twitter sudah menjalin kerja sama dengan berbagai partner untuk memegang hak khusus dalam bentuk video. Twitter pun sudah berulangkali melakukan siaran video eksklusif untuk berbagai kegiatan penting di dunia seperti inagurasi presiden AS dan juga ajang Oscar.

Yang pasti, penambahan fitur ini menjadi jalan baru bagi Twitter untuk menambah pundi-pundi pendapatannya. Dengan adanya Twitter TV, kemungkinan besar Twitter dapat meraup keuntungan melalui layanan iklan yang diselipkan dalam videonya. Bagaimana menurut kamu? Siap mencoba layanan ini? (TR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *