Traveling Sendirian Jauh Lebih Asyik Lho

Perjalanan atau traveling sendirian bisa memberikan sensasi berbeda jika dibandingkan bersama-sama dengan rombongan. Tentunya Anda harus persiapkan semua, terutama gadget yang mumpuni. Kualitas Acer One 10 sepertinya sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh seorang pecinta traveling. Bisa sebagai navigasi, untuk mengakses informasi, untuk memotret lokasi-lokasi yang sudah Anda kunjungi, dan lain sebagainya.

Untuk itulah disarankan minimal sekali seumur hidup Anda harus melakukannya. Sebab Anda bisa dengan bebas menentukan tempat mana saja yang Anda inginkan. Selain itu akan banyak lagi keseruan lain jika Anda memilih melakukan traveling sendirian.

Traveling Sendirian

Melakukan traveling sendirian selain dapat memacu adrenalin, Anda bisa mengenal banyak teman baru nantinya. Namun sebaiknya Anda juga tetap berhati-hati. Jangan terlalu mudah percaya dengan orang-orang yang baru Anda kenal.

Agar supaya traveling sendirian Anda aman dan nyaman dan sesuai dengan ekpektasi, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

  1. Buatlah daftar jadwal kemudian berikan salinannya kepada keluarga serta teman dekat. Selain itu ketika suatu waktu ada perubahan jadwal maka segeralah untuk mengabarinya. Hal seperti ini penting untuk dilakuakan supaya ketika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, keluarga ataupun teman Anda bisa dengan mudah melacak keberadaan Anda.
  2. Simpanlah uang Anda di tempat yang aman. Termasuk juga diantaranya adalah jenis kartu-kartu bank. Jangan pernah mengehitung uang yang Anda miliki di depan orang banyak atau orang asing.
  3. Jangan pernah mengatakan kepada orang yang belum Anda kenal atau orang yang baru Anda kenal jika Anda sedang melakukan traveling Ketika ada yang bertanya, bilang saja jika Anda sedang traveling bersama rombongan.
  4. Jangan memakai perhiasan atau aksesoris yang mahal atau mencolok perhatian, ini justru hanya akan menjadikan Anda sebagai target atau sasaran kejahatan. Situasi seperti ini tentunya akan sangat membahayakan Anda yang sedang traveling
  5. Jangan terlalu sering menunjukkan barang-barang berharga Anda, seperti ponsel, kamera dan lainnya. Ingat di tempat wisata umumnya akan selalu ada orang jahat yang sedang mengintai mangasa. Untuk itu keluarkan seperlunya saja. Selain itu jangan menerima paket apapun dari orang asing, baik itu makan ataupun minuman.

Demikinlah 5 tips yang bisa Anda praktikkan ketika suatu saat nanti melakukan traveling sendirian. Ingat juga tetap waspada dan selalu berhati-hati saat melakukan perjalanan atau traveling sendirian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *