Nyaman Tinggal di Rumah, Begini Tips Mendapatkannya!

Menciptakan kesan nyaman pada rumah murah Cibubur ternyata tidak sulit, loh. Cukup dengan melakukan beberapa tips yang kami sarankan di bawah ini, maka suasana nyaman pun bisa didapat dengan mudah. Bagaimanakah caranya? Langsung disimak pembahasannya, yuk! (source: media.rooang)

  1. Perhatikan susunan perabotan di rumah

Agar rumah terasa nyaman, pastikan kamu memerhatikan susunan perabotan yang ada di rumah. Jika ada perabotan yang sudah tidak digunakan lagi, alangkah baik buang perabotan tersebut atau berikan kepada yang membutuhkan. Mengapa? Yap, dengan begini akan semakin memudahkan pergerakanmu sekaligus tidak membuat rumah terlihat sempit. Kebayang, kalau perabotan di dalam rumah banyak, tapi rumah sudah tidak bisa lagi menampung perabotan tersebut. Pastinya, ini akan memberikan dampak buruk untuk rumah.

nyaman tinggal di rumah

nyaman tinggal di rumah

  1. Pilih warna yang memberikan kesan hangat

Warna menjadi salah satu bagian paling penting yang harus diperhatikan karena bisa menciptakan kesan nyaman untuk rumah. Apabila kamu salah pilih warna, tentunya rumah akan terlihat sumpek bahkan sempit, bukan? Untuk itu, pilihlah warna yang memberikan kesan hangat seperti espresso brown, misalnya. Melansir dari media.rooang, warna ini bisa menghidupkan suasana yang nyaman karena itu sangat disarankan untuk dipilih. Atau, kamu juga bisa memilih warna lain seperti orange dan merah.

  1. Tambahkan dekorasi dalam rumah

Jangan sampai lupa untuk menambahkan beberapa dekorasi unik ke dalam rumahmu. Menambahkan dekorasi ini dipercaya bisa menghidupkan suasana nyaman sekaligus membuat rumah terlihat semakin mewah. Beberapa dekorasi tersebut seperti karpet bulu, lilin wadah metal, cermin berbingkai unik, mural untuk dinding, dan lain sebagainya. Jadi, tunggu apalagi, langsung deh aplikasikan di rumah!

  1. Lebih baik memilih pola vertikal

Khusus untuk lantai maupun dekorasi di rumah, ada baiknya kamu memilih pola yang vertikal. Tujuannya adalah untuk menciptakan kesan nyaman sekaligus menghemat space di rumah. Sebagai contoh, kamu memilih rak penyimpanan dengan pola vertikal dan pilih motif kayu vertikal untuk dekorasi.

Itu dia cara mudah yang bisa dicoba untuk kamu yang ingin menciptakan suasana nyaman di rumah. Selamat mengaplikasikan, ya! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *