Tetap Fashionable Saat Traveling Meski Tidak Bawa Banyak Baju

Membayangkan serunya traveling memang menyenangkan, namun beda halnya dengan packing. Kamu harus pandai-pandai menempatkan barang supaya bawaan tidak terlalu penuh. Terutama buat para wanita, packing mungkin menjadi hal yang merepotkan bahkan melelahkan karena banyak barang fashion yang perlu dibawa. Beda hari, beda lagi outfit yang digunakan saat traveling. Belum lagi aksesorisnya. Karena itu, kamu harus tau tips and trick packing barang-barang fashion saat ingin traveling. Oh iya, jangan lupa miliki asuransi perjalanan dan kunci kopermu rapat-rapat agar barang bawaanmu aman ya!

Fashionable saat travelling

Fashionable saat traveling

  1. Bawa Maksimal Dua Celana Panjang

Salah satu trik agar koper tidak terlalu berat adalah dengan memangkas jumlah barang fashion yang perlu dibawa, misalnya celana. Cukup bawa dua pasang celana panjang saja saat kamu bepergian. Bawalah celana jeans biru dan hitam yang mulitifungsi, netral, dan tidak gampang kotor. Bahkan kalau kamu hanya traveling sebentar saja, seperti dua atau tiga hari, kamu hanya perlu bawa satu celana panjang saja. Asalkan di-mix-and-match dengan atasan yang pas, pasti akan terlihat stylish. Namun usahakan untuk menjaga celana agar tetap bersih ya!

  1. Bawa Cardigan

Pilihlah cardigan yang mulitfungsi, nyaman dikenakan saat cuaca panas ataupun dingin dan juga memiliki style yang cocok untuk acara casual maupun formal. Misalnya seperti cardigan berwarna abu-abu atau hitam. Kamu cukup memadukan cardigan dengan baju tanpa lengan yang ringan dibawa.

  1. Dua Pasang Sepatu Cukup

Selain celana, kamu juga hanya perlu membawa maksimal dua pasang sepatu. Mungkin satu pasang sepatu sport dan yang lain sepatu feminin yang semi-formal. Sepatu termasuk salah satu item fashion yang cukup berat, jadi rasanya dua pasang sepatu saja cukup kok untuk menemani perjalananmu!

  1. Membeli Baru

Daripada berat-berat membawa baju yang terlalu banyak, mendingan kamu berikan beberapa space untuk baju-baju baru. Yup, biasanya saat traveling tempat shopping merupakan destinasi wajib bagi wanita. Sekalian saja tambah koleksi outfitmu dari tempat wisata yang kamu kunjungi!

Well, itu dia beberapa tips yang bisa kamu ikuti supaya bisa tampil fashionable tanpa harus banyak bawa pakaian. Semoga bermanfaat, Ladies! (Rima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *