Tempat Wisata di Korea Ini Sayang untuk Dilewatkan (Part 1)

Dengan asuransi perjalanan online, kini melakukan perjalanan ke luar negeri sekalipun menjadi lebih mudah. Nah, salah satu negara yang populer di mata wisatawan adalah Korea Selatan. Negara ini sepertinya semakin populer seiring dengan drama dan musiknya yang makin mendunia. Akhirnya, banyak orang memiliki segudang alasan untuk datang dan mengunjungi beragam tempat wisata di Korea Selatan. Selain budayanya yang sudah tersebar melalui drama dan musiknya, Korea Selatan juga memiliki tempat wisata yang terkenal dengan keindahannya. Nah, jika kamu berkesempatan untuk mengunjungi negara ini, jangan lupa untuk berwisata ke beberapa tempat di bawah ini ya!

Namsan Tower, Seoul, Korea Selatan

Namsan Tower, Seoul, Korea Selatan

  1. Pulau Nami

Sudah pernah nonton drama Korea berjudul Winter Sonata? Nah, salah satu scene-nya ternyata berlokasi di pulau Nami. Pulau ini merupakan pulau mungil nan romantis yang terletak sekitar 63 km dari Seoul. Di pulau Nami terdapat jalanan setapak yang dihiasi dengan banyak pohon menjulang tinggi di kedua sisinya. Dengan pemandangan alam yang indah dan alami, pulau ini akan tetap bagus dikunjungi dalam musim apapun.

  1. N Seoul Tower

Tempat wisata yang satu ini mungkin juga tidak asing lagi bagi kamu yang gemar menonton drama atau film Korea. Yup N Seoul Tower kerap dijadikan lokasi syuting scene romantis beberapa drama. Seoul tower ini sebenarnya merupakan menara observasi yang terletak di gunung Namsan, Seoul. Memiliki tinggi 236,7 m, tak heran kalau menara ini dijadikan landmark kota Seoul.

Ketika kamu mencapai puncak dari tower ini, mungkin kamu akan mengerti mengapa banyak para wisatawan yang tidak mau melewatkan untuk berkunjung ke tempat ini. Terdapat 4 dek observasi yang menyuguhkan kita dengan panorama kota Seoul dan salah satu deknya berupa restauran yang menyajikan berbagai hidangan lezat. Mengingat indahnya lampu kota Seoul, sebaiknya kamu berkunjung ke tower ini pada malam hari.

  1. Hanok Village

Selain wisata kotanya, kamu juga bisa menjelajahi suasana Korea Selatan di waktu lampau lho. Cukup kunjungi Hanok Village dan kamu akan mengenal kebudayaan Korea dan mengetahui bagaimana rasanya hidup di Korea pada zaman kerajaan. Hmm, menarik ya!

Tentu bukan hanya ketiga tempat di atas saja yang wajib kamu kunjungi saat ke Korea, masih ada beberapa tempat wisata lain yang akan dijelaskan pada artikel selanjutnya. Simak terus ya! (Rima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *