Tempat Wisata Alam yang Seru di Jepang

Ingin berlibur ke Jepang tapi bingung mau mengunjungi tempat wisata apa? Hmm, mungkin beberapa destinasi wisata alam Jepang di bawah ini bisa menjadi pilihan. Pasalnya, Jepang tidak hanya terkenal dengan lansekap pemandangannya yang memukau, tetapi juga wisata alamnya yang menakjubkan! Penasaran apa saja daftar wisata yang masuk ke dalamnya? Simak dalam liputan berikut ini. Yuk, deh, segera beli tiket penerbangan dan juga jangan lupa persiapkan asuransi perjalanan Anda, ya!

Gunung Fuji yang menawan

Gunung Fuji yang menawan

Gunung Fuji

Siapa sih yang tidak kenal dengan Gunung Fuji? Begitu mendengar kata Jepang saja salah satu bayangan yang terlintas di benak Anda adalah Gunung Fuji. Tidak mengherankan, sebab Gunung Fuji merupakan gunung yang paling terkenal di dunia. Dengan ketinggian mencapai 3.776 meter di atas permukaan laut, Anda bisa mencoba mendaki ketika musim panas untuk menikmati keindahan puncak gunung paling ikonik di Jepang.

Kumano Kodo 

Jalur tracking Kumano Kodo

Jalur tracking Kumano Kodo

Siapa sangka jika lokasi ini ternyata sudah masuk ke dalam daftar warisan dunia UNESCO? Yap, memang tidak banyak yang tahu bahwa Kumano Kodo merupakan situs yang dilindungi. Anda bisa menyusuri desa-desa tradisional ketika berkunjung ke sini, merasakan pesta makan malam, sekaligus mandi air panas yang menyenangkan.

Japan Alps

Ingin bertualang di Jepang? Yuk, coba tracking ke Japan Alps. Ada banyak sekali jalur pendakian yang bisa dicoba, mulai dari Kamikochi Valley yang cocok untuk pemula, Yarigatake dengan trek lebih serius, dan juga Hotakadake yang cukup ekstrem. Semuanya sangat menyenangkan dan cocok bagi Anda yang bahkan baru mulai mendaki. Jangan lupa untuk menikmati semua pemandangannya yang tak kalah menarik!

Nakasendo Trail 

Berwisata sambil belajar sejarah kebudayaan? Mengapa tidak! di Nakasendo Trail ini Anda akan melakukan napak tilas Shogun Tokugawa yang menjadi pemimpin militer Jepang. Petualangan ini tidak hanya bisa dilakukan selama satu hari saja tetapi juga bisa berhari-hari. Gimana, tertarik untuk mencobanya?

Ternyata ada banyak sekali tempat wisata alam Jepang yang  antimainstream yang belum banyak diketahui oleh turis asing, ya! Jadi, penasaran ingin mencobanya, nih! Yuk, segera cari tiket penerbangan murah dan berlibur ke sana 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *