Tempat Belanja di sekitar Alam Sutera

Daerah Alam Sutera semakin berkembang, hal ini terlihat dari makin banyaknya pembangunan hunian di daerah ini, mulai dari perumahan hingga apartemen. Meski harga apartemen Alam Sutera memang tidak bisa dibilang murah, namun hal itu sebanding dengan fasilitas yang ada di dalam dan sekitar wilayah tersebut. Sebut saja beragam tempat belanja atau mall yang ada di Alam Sutera. Anda yang hobi belanja dijamin tidak akan kehabisan tempat untuk shopping atau sekedar jalan-jalan di akhir pekan. Nah, berikut ini beberapa tempat shopping di sekitar Alam Sutera yang bisa menjadi pilihan Anda.

Wilayah Alam Sutera

Wilayah Alam Sutera

Toko IKEA Alam Sutera

Nama Ikea akhir-akhir ini pastinya sering terdengar di telinga masyarakat. Toko yang berasal dari Swedia ini memiliki konsep unik yang berbeda dengan toko furnitur kebanyakan. Ikea mengusung konsep self-assembly, alias pembeli memasang sendiri furniture yang dibelinya. Dibuka di Indonesia pertama pada tahun 2014 lalu, Ikea memiliki lahan sekitar 35.000 meter persegi yang tidak hanya berisi toko furniture saja namun juga sebuah restoran yang bisa menampung hingga 700 orang di dalamnya. Tidak heran sih, karena Anda pasti akan merasa capai setelah berputar-putar di dalamnya. Belanja di Ikea memang menawarkan sensasi yang berbeda, Anda bisa langsung mencoba produk-produknya pada display yang diletakkan dan ditata seperti pada sebuah ruangan fungsional. Jadi, Anda tahu bagaimana bentuk akhir dan kualitas barang tersebut. Contoh seandainya Anda ingin membuat table top di dapur semakin menawan juga bisa langsung lihat betuk akhir sehingga dapat bayangan apakah table top yang Anda pilih cocok dengan rumah. Untuk barangnya sendiri bisa Anda langsung ambil di bagian akhir toko, sebelum menuju kasir. Oh, jangan lupa untuk mencicipi Swedish Meatball, serta es krim cone khas Ikea bila berkunjung ke sini, ya!

Mall @ Alam Sutera

Sedikit bergerak dari Ikea, Anda bisa menemukan Mall @ Alam Sutera. Mall 5 lantai ini memiliki area yang sangat luas, sekitar 7,8 hektar. Konsep yang diusung oleh Mall @ Alam Sutera sendiri adalah green comunity, Anda bisa merasakannya dari suasannya hijau baik di dalam dan luar mall. Pengunjung mall ini sendiri tidak seramai mall lainnya di Jakarta, sehingga ini bisa menjadi tempat hangout yang ideal bagi Anda yang tidak terlalu menyukai mall yang penuh sesak di akhir pekan. Anda bisa menemukan beragam toko fashion branded serta restoran-restoran yang menjadi jawaban untuk perut Anda yang lapar.

AEON Mall BSD City

Mall yang baru dibuka pada 2015 lalu ini selalu ramai dikunjungi, terutama pada akhir pekan. Jadi, siap-siap saja rebutan lahan parkir dengan pengunjung lainnya. Salah satu atraksi yang paling mengundang perhatian masyarakat adalah Sakura Illumination Park, alias taman bunga yang menyala di malam hari. Selain itu, bagi pencinta ramen khas Jepang, Anda bisa menemukan beragam restoran ramen di area Ramen Village dengan harga yang beragam. Ada juga sushi dengan harga satuan yang murah sehingga selalu ramai dan harus mengantri panjang untuk bisa menikmatinya. Banyaknya kuliner serta brand Jepang di AEON Mall bukan sesuatu yang mengherankan, sih, mengingat Brand AEON sendiri memang berasal dari Jepang.

Itu tadi 3 tempat belanja di sekitar Alam Sutera yang kamu kunjungi untuk belanja atau sekedar hangout pada saat akhir pekan. Enjoy your time! (raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *