Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Keluar Dari Running Man

Kabar sedih datang bagi para penggemar acara Running Man. Pasalnya, acara variety asal Korea Selatan yang bisa dinikmati penggemarnya di Indonesia melalui TV kabel dan internet, atau dengan streaming, ini akan kehilangan dua anggotanya lagi. Ya, setelah Gary memutuskan keluar bulan Oktober lalu, kini giliran Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang mengundurkan diri dari Running Man. Kalau kamu menganggap ini hanya rumor, maka kamu harus siap-siap patah hati. Karena, agensi manajemen keduanya telah meng-konfirmasi kabar tersebut.

Manajemen Song Ji Hyo membenarkan kabar tersebut, dan mengatakan bahwa Song Ji Hyo telah membicarakan terkait keputusan ini sejak lama. Alasannya adalah karena ia merasa kesulitan dalam menjalankan profesinya sebagai aktris sekaligus bermain dalam variety show. Karena itulah, ia akhirnya memutuskan untuk keluar dari Running Man, dan fokus pada dunia acting.

anggota lengkap running man

anggota lengkap running man

Setali tiga uang dengan Song Ji Hyo, manajemen Kim Jong Kook pun membenarkan keputusannya untuk keluar dari acara yang telah ia ikuti selama kurang lebih 6 tahun ini. Tidak ada keterangan jelas mengenai mengapa ia memutuskan keluar, namun sejumlah netizen mencurigai kondisi punggung Kim Jong Kook yang mengalami skoliosis dan sering cedera sebagai alasan utamanya.

Meski belum ada keputusan kapan episode terakhir mereka berdua, namun beberapa kabar mengatakan bahwa minggu depan merupakan syuting terakhir Running Man untuk Kim Jong Kook.

Dengan keluaranya dua anggota yang terkenal sebagai ACE ini, banyak netizen dan penggemarnya yang kemudian mengira-ngira siapakah yang akan menggantikan keduanya. Kabarnya sih, Running Man memang akan melakukan perubahan besar-besaran pada format acaranya untuk tahun 2017 mendatang.

Sebagai tambahan, Kang Ho Dong dikabarkan tengah membicarakan kemungkinan dirinya masuk sebagai anggota baru Running Man. Buat kamu penggemar acara variety Korea Selatan dari dulu, maka kamu pasti tidak asing dengan wajahnya. Ia merupakan MC dari acara StarKing dan pasangan MC Yoo Jae Suk pada acara jadul X-Man. Jadi, bekerja dengan Kang Ho Dong bukanlah hal yang baru bagi Yoo Jae Suk, dan tentu saja penggemar Running Man, terutama di Korea Selatan, penasaran dengan reuni kedua MC papan atas Korea ini, setelah 10 tahun.

Yah, kita doakan saja semoga keputusan keduanya keluar dari Running Man merupakan yang terbaik dan semoga konsep Running Man baru nanti tidak kalah serunya dengan konsep saat ini. (raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *