Sentuhan Dekorasi untuk Kamar Mandi

Setelah membeli hunian dari developer property Indonesia, hal lain yang ingin Anda wujudkan adalah memberikan sentuhan individual dalam setiap ruang di rumah baru Anda. Salah satunya adalah kamar mandi. Kamar mandi mungkin sering dipandang sebelah mata oleh sebagian orang, akan tetapi tidak untuk Anda. Sebab kamar mandi merupakan ruang yang cukup krusial mengingat fungsinya adalah untuk membersihkan diri dan juga berendam setelah melalui hari yang berat.

Untuk menciptakan kamar mandi yang nyaman, Anda bisa memberikan beberapa sentuhan dekorasi berikut ini.

dekorasi-kamar-mandiAksen emas

Kamar mandi identik dengan nuansa yang gelap dan juga sederhana. Untuk menghilangkan kesan tersebut, Anda bisa memberikan aksen emas di dalam kamar mandi. Aksen tersebut bisa diterapkan pada keran air, lampu, pinggiran cermin, atau bahkan wastafelnya. Dengan memberikan aksen emas, dijamin kamar mandi Anda akan lebih elegan dan juga mewah.

Nuansa glamor dengan sentuhan logam dan marmer

Selain aksen emas, logam dan juga marmer merupakan material yang sering digunakan untuk menegaskan kesan glamor. Terlebih lagi, logam dan marmer juga menghadirkan kesan dingin dan juga lebih hidup. Anda bisa menerapkannya pada permukaan lantai dan dinding dari marmer, wastafel dengan sentuhan logam, dan lain sebagainya. Paduan warna cokelat muda dari marmer dan juga silver dari logam should be something.

Berikan aksesori antik

Siapa bilang kamar mandi haruslah bernuansa modern dan juga trendi? Anda bisa kok menghadirkan aksesori antik untuk memberikan kesan tradisional dan juga Misalnya saja dengan membeli cermin berukiran kuno, meja vintage yang Anda beli di toko barang antik, atau lampu gantung bermodel tradisional.

Rak handuk dan peralatan mandi

Tambahkan rak mungil untuk menyimpan koleksi handuk dan juga peralatan mandi. Jika rumah Anda sering dijadikan persinggahan oleh para kerabat untuk menginap, maka Anda membutuhkan rak mungil ini. Sebab keberadaan rak berisi handuk bersih dan peralatan mandi ini akan memudahkan tamu yang menginap agar tidak menyusahkan Anda ketika butuh sesuatu saat mandi.

Selain beberapa hal di atas, tentunya ada hal-hal lain yang bisa dimasukkan ke dalam daftar sentuhan dekorasi kamar mandi yang sesuai dengan selera Anda. Semoga artikel ini bisa membantu, ya! (TR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *