Selain Backpack, 5 Jenis Tas Pria Ini Tak Kalah Trendy!

Baik untuk hang out atau pergi ke kantor, tas backpack memang cocok untuk digunakan. Tak heran kalau backpack sering digunakan banyak pria. Namun sebenarnya bukan hanya backpack saja, banyak juga tas pria premium yang cocok digunakan untuk hang out maupun ke kantor. Beberapa di antaranya bahkan bisa menjadi rekomendasi hadiah untuk ayah tercinta.

Nah, kalau kamu masih berpikir kalau backpack merupakan tas pria yang paling keren dan multifungsi, coba tengok beberapa jenis tas pria berikut ini dulu!

Jenis tas pria

Jenis tas pria

  • Messenger bag

Ingin terlihat lebih classy namun tetap maskulin? Messenger bag bisa jadi pilihanmu. Tas dengan model persegi dengan tali selempang panjang ini biasa digunakan para businessperson. Meskipun bentuknya tak terlalu besar, biasanya messenger bag ini juga mampu menampung laptop. Dengan bahan dari kulit, messenger bag ini cocok dipadukan dengan kemeja atau blazer agar membuat tampilan elegan.

  • Satchel bag

Kurang lebih, satchel bag ini bentuknya mirip dengan messenger bag. Hanya saja satchel bag terbuat dari kanvas sehingga desainnya lebih kasual dan lebih pas digunakan untuk hang out.

  • Anti-theft bag

Nah, ini dia tas yang cukup ngetrend sekarang ini. Anti-theft bag adalah tas yang didesain khusus dengan bahan anti cut-proof alias tidak bisa dirobek dan desain resleting tersembunyi sehingga barang-barangmu pun akan lebih aman. Anti-theft bag ini muncul dengan berbagai tipe, ada tipe backpack maupun sling bag.

  • Sling bag

Sling bag kini juga semakin populer di kalangan pria maupun wanita. Sling bag biasa digunakan menyilang di tubuh, bisa digunakan di depan atau di belakang. Bagi kamu yang tidak suka membawa banyak barang, sling bag ini bisa jadi pilihan yang tepat. Selain bentuknya tidak terlalu besar, sling bag juga praktis digunakan. Kamu pun bebas bergerak tanpa khawatir barang di tas jatuh.

  • Duffel bag

Duffel bag mirip ini mirip dengan messenger bag karena sama-sama terbuat dari kulit. Hanya saja, duffel bag ini biasanya lebih cocok digunakan untuk bepergian jauh karena cenderung berukuran agak besar dan dilengkapi dengan banyak kantong. Kalau kamu akan menjalani business trip dalam waktu dekat, duffel bag akan sangat sesuai digunakan. Selain praktis, desainnya pun akan membuatmu tampak classy.

So, berniat untuk membeli salah satu jenis tas di atas untuk menambah koleksimu? (Rima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *