Pilih-Pilih Tipe Kaya Toast Versimu di Singapura

Liburan ke Singapura identik dengan Patung Merlion, Garden by The Bay, atau bahkan Haji Lane. Padahal, Singapura tak hanya seputar itu, lho. Kamu juga bisa memperluas wawasan kuliner kamu dengan mengeksplorasi makanan enak yang ada di sana. Mulai dari laksa hingga makanan kekinian yang populer di Instagram seperti Kaya Toast, kamu bisa menemukannya di sini. Jangan lupa untuk lengkapi liburanmu dengan asuransi perjalanan terbaik agar aktivitasmu di sana semakin nyaman.

Kaya toast singapore

Kaya toast Singapura

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba Kaya Toast, coba kenali dulu ragam rotinya:

  1. Single-Slice Kaya Toast. Kalau kamu suka roti panggang yang renyah dan tipis (alias tipker atau tipis kering), maka Single-Slice Kaya Toast merupakan roti kaya yang cocok untuk kamu. Roti ini punya irisan yang sangat tipis dengan olesan selai kaya di tengah-tengahnya. Begitu digigit, tekstur rotinya yang kering akan terasa renyah di mulut dan rasa manis dari selainya pasti akan membuat kamu ketagihan. Cocok untuk dinikmati sembari minum kopi panas di pagi hari, nih!
  2. Double-Slice Kaya Toas Tidak kenyang setelah mengonsumsi satu porsi Single-Slice Kaya Toast? Mungkin kamu lebih cocok dengan Double-Slice Kaya Toast. Roti yang ini punya potongan roti yang lebih tebal dan pastinya olesan selainya pun lebih banyak. Dijamin, kamu akan lebih kenyang saat mengonsumsinya. Kalau masih kurang juga, jangan lupa untuk memesan porsi lebih, ya!
  3. Cracker Kaya Toast. Selain roti kaya konvensional seperti single-sliced dan double-sliced, ada juga roti kaya berbentuk kraker. Sesuai dengan namanya, roti ini dibuat berbentuk kraker yang renyah dan gurih, tak lupa dilapisi dengan selai kaya nikmat yang manis.
  4. Steamed Kaya Toast. Kalau kamu tak suka makan roti yang dipanggang, ada juga lho kaya toast yang dibuat dengan cara dikukus. Teksturnya yang lembut dan hangat pastinya akan membuat selai kaya di dalam roti terasa semakin lezat. Wajib coba juga ketika mengeksplorasi roti kaya, ya! Dijamin tidak akan menyesal setelah coba!
  5. French Kaya Toast. Mau coba Parisian breakfast? Silakan pilih French Kaya Toast! Tak seperti roti kaya pada umumnya, French Kaya Toast ini diolah dengan cara yang cukup unik. Roti yang akan dibuat dicelupkan terlebih dahulu ke dalam campuran telur, digoreng sampai kecokelatan, dan barulah dilapisi dengan mentega dan selai kaya. Rasakan citarasa yang berbeda dari olahan ini!
  6. Space Bun. Jika semua roti kaya di atas disajikan dengan menggunakan roti tawar, Space Bun dibuat dari roti bulan (bun) yang lembut. Bentuknya yang unik seperti pelindung kepala astronaut membuat roti ini dinamai dengan Space Bun.

Nah, dari semua jenis kaya toast di atas, mana yang paling ingin kamu coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *