Penginapan Unik dan ‘Instagramable’ yang Wajib Kamu Coba!

Jenuh dengan pekerjaan dan ingin menenangkan pikiran? Kamu bisa menginap di beberapa tempat penginapan yang memberikan konsep unik dan instagramable abis ini. Dijamin, saat menginap di sini, kamu bisa mendapatkan nuansa yang sangat menarik dan mungkin saja belum pernah kamu dapatkan di tempat lainnya. Namun, sebelum berencana ke sana, jangan lupa lengkapi dulu perjalanan dengan asuransi murah untuk liburan karena dengan adanya ini membuat perjalanan terasa semakin menyenangkan, aman, dan nyaman. Berikut merupakan beberapa tempat penginapan tersebut, check it out:

sharma spring Bamboo Bali

sharma spring Bamboo Bali

  1. Barn Villa Lembang, Bandung.

Villa yang berlokasi dekat Bandung utara ini memiliki nuansa arsitektur serta interior lumbung padi dan gudang gandum dengan gaya modern dan stylish. Villa ini mampu menampung hingga 10 tamu bahkan lebih. Untuk biaya sewa pun relatif murah, per malam nya mulai dari Rp. 2.900.000 dan sudah dapat menikmati fasilitas lengkap, seperti kolam renang, meja makan, dapur bersama, kompor, lemari es dan perlengkapan dapur, WIFI, fasilitas barbeque, parkir gratis, dan lain-lain.

  1. Historical House – Rice field View, Kitchen, Yogyakarta.

Berbentuk rumah tradisional berdasarkan kayu, rumah menawan ini terletak dengan pemandangan sawah yang indah. Villa yang menawarkan perpaduan kehidupan di alam tropis yang sempurna dengan akses yang cepat ke pusat kota Yogyakarta. Bagi Kamu yang ingin lari dari hiruk pikuk kota, bisa mencoba menginap disini.

  1. Sharma Springs Bamboo, Bali.

Terletak di Kawasan Badung, Bali, Villa yang memiliku lima lantai ini, bangunannya terbuat dari bambu ini terdiri dari empat kamar tidur, dapur, lounge, kolam renang, dan ruang makan dengan pemandangan luar biasa indah. Sharma Springs berdiri kokoh di sepanjang Sungai Ayung dengan harga sewa sekitar Rp 10 juta.

  1. Rumah Han & Hana, Bandung.

Terletak di pinggir jalan Dago Giri, penginapan airbnb ini memiliki nuansa modern industrialis nan minimalis, ditambah dengan material kayu yang membuat penginapan ini terasa warm dan homey.

  1. Pavilion 19, Bandung.

Penginapa Airbnb ini memiliki nuansa anak muda kekinian dengan kombinasi warna pastel yang menggemaskan, dan terdapat spot-spot yang bisa dijadikan foto ala-ala masa kini. Salah satu penginapan airbnb ini, berlokasi di tengah kota Bandung, hanya beberapa meter dari Paris Van Java Mall, Cihampelas Walk.  Ini salah satu andalan wisatawan untuk traveling ke Bandung, harga yang relatif murah dengan penawaran interior yang unik bisa menjadi salah satu pilihan kamu berlibur lho. Harga sewa per malamnya hanya Rp 250.000.

Bagaimana? Tertarik menginap di sana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *