Yuk, Coba Tinggal di Rumah Nanas Milik SpongeBob Squarepants!

Kamu pasti tidak asing dengan kartun Nickelodeon  tentang sesosok spons cuci piring berwarna kuning dengan teman bintang lautnya yang hidup di bawah laut, SpongeBob  Squarepants! Nah, kalau kamu malahan salah satu penggemar toko kartun yang menggemaskan ini, sepertinya kamu harus mulai menyiapkan asuransi perjalanan dan mengunjungi Republik Dominika. Karena, di Punta Cana, Republik Dominika,  kamu bisa mewujudkan impianmu untuk merasakan tinggal di rumah nanas milik SpongeBob !

Yup, Nick Resort Punta Cana dan Nickelodeon berkolaborasi menciptakan satu rumah yang akan mewujudkan impian para penggemar SpongeBob  Squarepants di seluruh dunia tanpa harus pergi ke Bikini Bottom di bawah laut. Say hello to: Pineapple Villa alias Villa Nanas! Dari luar, villa ini memang dibuat mirip sekali dengan rumah nanas milik SpongeBob , berwarna kuning menjulang seperti nanas, lengkap dengan kotak pos dan hiasan bunga khas Bikin Bottom.

Masuk ke dalam kamu akan dibuat terkagum-kagum dengan detail ruangan yang sangat mirip dengan desain interior asli rumah SpongeBob . Mulai dari wallpaper,kursi, telepon kerang, televisi, hingga patung Gary berukuran besar lengkap dengan tempat makannya. Selain ruangan yang identik dengan ruang tamu SpongeBob  tadi, di villa ini juga ada ruangan bertema bawah laut, kamar tidur dengan twin bed dengan nuansa Bikini Bottom, serta kamar tidur utama yang mirip sekali dengan kamar tidur SpongeBob . Pokoknya, kamu akan benar-benar merasa berada di Bikini Bottom saat tinggal di villa ini.

This slideshow requires JavaScript.

Dengan 2 kamar tidur dan 3 kamar mandi, villa ini sanggup menampung 4 orang dewasa dan 2 anak-anak. Urusan makanan, jangan takut, selama menginap di sini kamu akan disediakan pelayan pribadi yang akan menyediakan Krabby Patty kapanpun kamu mau. Seru, kan?

Lalu, berapa biaya yang harus kamu rogoh untuk bisa menikamti suasana ala Bikini Bottom ini? Dikutip dari website resmi penginapan ini, tarif menginap semalam adalah USD 3.800 per malamnya, dengan waktu menginap minimal selama 3 hari. Itu berarti sekitar Rp50 juta semalam dan Rp150 juta untuk 3 malam! Wow!

Nah, kalau kamu benar-benar tertarik untuk menginap di rumah SpongeBob  ini, mulai menabung saja dari sekarang ya! (raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *