Oeil, Kacamata Terbaru Keluaran SM Entertainment

Department store terbesar di Korea Selatan yakni Lotte Department Store akan meluncurkan desain kacamata terbaru yang bekerja sama dengan perusahaan agensi ternama di Korea Selatan yakni SM Entertainment. Kerja sama ini bertujuan untuk mengambil alih pangsa pasar kacamata di Korea yang saat ini masih didominasi oleh brand internasional. Bisnis ini dianggap mampu untuk mendatangkan keuntungan alih-alih hanya mengandalkan reksadana semata.

Oeil SM Entertainment

Oeil SM Entertainment

Lotte memutuskan untuk bekerja sama dengan SM Entertainment karena SM dianggap memiliki jajaran artis yang populer tidak hanya lokal namun juga internasional. Tidak hanya dengan SM Entertainment, Lotte Department Store juga berkolaborasi dengan eyewear manufacturer yang sudah berdiri sejak 30 tahun lalu yakni Grand Company. Brand kacamata ini pun diberi nama Oeil, yang dalam bahasa Prancis berarti “mata”. Oeil akan membuka toko pertamanya di Myeongdong dan juga Jamsil.

Oeil nantinya akan memiliki 30 desain kacamata dengan harga yang cukup terjangkau. Kacamatanya sendiri dibuat dengan menggunakan material yang kokoh namun ringan dengan desain yang trendi. Untuk kacamata yang menjadi main item dalam Oeil, banderol harganya mencapai $217.5 dengan desain yang perky dan special frames yang menawarkan kenyamanan khusus ketika dikenakan. Untuk produk kacamata lainnya dibanderol dengan harga $118.

Yang menarik, mayoritas desain kacamata ini memiliki warna dan patterns yang bertemakan idol grup dari SM Entertainment. Mulai dari TVXQ, Shinee, EXO, NCT, dan masih banyak lagi. Yunho, salah satu member TVXQ bahkan sudah menggunakan kacamata ini dalam satu kesempatan. Tidak hanya itu, member-member lain pun sudah menjalani pemotretan dengan kacamata tersebut. Nantinya, Oeil juga akan merilis produk lain seperti kacamata yang dihiasi dengan emas 14 karat dan kacamata yang didesain langung oleh artis SM Entertainment.

Hmm, jadi kepingin memiliki kacamata terbaru keluaran SM Entertainment ini? Tenang saja, Ke depannya, selain membuka cabang baru di di Lotte Department Store Busan dan Yeongdeungpo, Korea Selatan, Oeil juga berencana untuk mengembangkan bisnis serta merambah ke pangsa pasar internasional, semoga saja termasuk Indonesia, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *