Notebook Acer One 10, Teknologi dan Inovasi Terbaru

Untuk mempertahankan eksistensinya di dunia, produk-produk terbaru Acer terus melakukan inovasi terbaru dalam segi peningkatan kualitas. Hal tersebut kini telah di buktikan dengan kualitas Acer One 10 yang merupakan produk keluaran terbaru dari produk Acer. Sejak pertama kali launching di tahun 2015 banyak sekali yang meminati acer tipe tersebut. Dengan di bandrol harga bekisar 3,9 jutaan mampu menembus hingga masyarakat kalangan menengah.

Kelengkapan yang di sediakan oleh notebook tersebut juga terbilang cukup lengkap. Sebanding dengan harga yang di bandrolnya tersebut. Selain itu juga terdapat keunikan yang di notebook lain tidak di miliki. Lantas apa yang menjadi selling point dari Acer One 10 ini? Untuk produk ini, Acer sendiri menyematkan teknologi dan inovasi terbaru yakni teknologi hiybrid, di mana satu notebook dapat difungsikan menjadi dua fungsi. Bisa menjadi fungsi notebook disisi lainnya juga dapat Anda gunakan sebagai fungsi tablet.

Acer One 10 Gunakan Teknologi dan Inovasi Terbaru

Bagaimana menarik bukan? Tentulah sangat menarik sekali. Untuk kekuatan kinerjanya notebook ini di dukung dengan kekuatan RAM sebesar 2 GB, yang akan memperlancar dalam penggunakannya. Kemudian juga di dukung dengan memori internal sebesar 32 Gb yang dapat Anda manfaatkan semuanya untuk penyimpanan sementara. Dengan fasilitas inilah Anda dapat menyimpan maupun mendownload file sebanyak yang Anda inginkan.

Masih tentang keunggulan Acer One 10 dalam segi memori eksternalnya atau bisa disebut HDD dalam PC. Pada notebook ini telah menyandang memory eksternal sebesar 500 GB yang mampu untuk menampung berjuta juta file, dan game yang ingin Anda mainkan. Maka dari itulah perlu sangat Anda perhitungkan untuk memiliki notebook tipe tersebut. Karena akan sangat membatu sekali dalam keseharian Anda.

Kemudian berbicara tentang desain fisiknya Acer One 10 juga sangat menarik sekali. Notebook tersebut hanya memiliki ukuran 10.1 inch saja. sehingga akan memudahkan Anda untuk membawanya kemana mana. Baik ketika bepergian atau untuk stay di meja kantor. Semua tombol kerja juga di desain praktis di letakkan di bagian layarnya. Mulai dari tombol volume, tombol pawer, tombol windows, slot USB, dan slot hanset.

Hal tersebut memang di rancang untuk mempermudah Anda ketika dimanfaatkan sebagai tablet. Kemudian untuk performa ketahanan dayanya ketika Anda gunakan tablet atau notebook tersebut mampu bertahan hingga 7 jam secara nonstop. Hal tersebut menjadi wajar karena di dalam perangkatnya telah terpasang powermark yang akan mengirit daya baterai. Selain itu juga baterainya yang berkapasitas 6000 Mah.

Demikian sedikit ulasan tentang teknologi dan inovasi terbaru dari Acer One 10 semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua. Segeralah miliki dan rasakan manfaatnya yang akan memenuhi kepuasan Anda dalam menggunakan produk terbaru dari Acer ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *