Lima Jenis Bunga yang Membuatmu Lebih Bahagia

Merawat tanaman di kawasan Exclusive Residence CBD ternyata tidak hanya membuat pikiran tenang, tetapi juga membuat kamu lebih bahagia, lho. Untuk kamu yang senang dengan bunga, berikut ini merupakan daftar bunga yang bisa membantu mengubah mood kamu dan juga membuat kamu lebih happy. Berikut ulasan lengkapnya:

Bunga Matahari

Bunga Matahari

  • Mawar

Tidak hanya cantik, mawar juga bisa membawa aura postif dan memperbaiki mood, lho. Mawar sejak lama dikenal sebagai bunga yang melambangkan cinta. Bunga ini juga memiliki aroma harum nan menenangkan, sehingga ketika mencium baunya, kamu akan merasa lebih tenang dan bersemangat.

  • Rosemary

Mungkin sebagian besar dari kamu masih belum familiar dengan bunga rosemary. Rosemary atau Rosmarinus officinalis merupakan tanaman herba yang memiliki daun berbentuk duri dan bunga berwarna ungu kebiruan. Konon, bunga rosemary ini bagus untuk meningkatkan konsentrasi, membuat pemiliknya lebih peka, dan juga lebih bersemangat.

  • Chamomile

Jika mendengar kata chamomile, yang terlintas di benak kamu pastilah teh chamomile yang memiliki aroma menenangkan dan membuat rileks. Nah, chamomile ini sebetulnya merupakan nama bunga, lho. Bunga chamomile tak hanya sedap dipandang tetapi juga bisa meningkatkan mood dan membuat kamu lebih tenang.

  • Lavender

Banyak yang berkata bahwa lavender ternyata bisa menurunkan stres dan juga depresi. Ternyata, hal ini benar adanya. Sebab lavender merupakan bunga berbentuk unik dan memiliki aroma yang khas. Sehingga siapa pun yang melihatnya bisa merasa tenang dan juga mampu berpikir positif.

  • Bunga Matahari

Bentuk bunga matahari yang unik dan memiliki mahkota bunga yang lebar membuat seseorang merasa lebih ceria dan juga energik. Belum lagi filosofi dari bunga itu sendiri yang membuat mood kita menjadi lebih baik.

Itu dia lima jenis bunga yang bisa mengubah mood kamu dan membuat kamu lebih bahagia. Jadi, bunga apa nih yang ada di halaman rumahmu? Dan bunga mana yang paling ingin kamu tanam di rumah untuk dirawat sendiri? Semoga bermanfaat, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *