Konsep Pernikahan Ini Cocok Anda Terapkan di Hari Pernikahan

Momen hari pernikahan pastinya akan sangat bermakna, namun akan semakin bermakna lagi jika konsep pernikahan yang dipilih merupakan impian dari sang calon pengantin. Meskipun demikian, sayangnya masih ada saja calon pengantin yang kebingungan memilih konsep pernikahan mereka sekalipun ada banyak sekali wedding organizer yang menawarkan paket pernikahan super lengkap seperti Hotel HARRIS Wedding Venue, misalnya.

konsep pernikahan rustic

konsep pernikahan rustic

Tak perlu khawatir, berikut kami rekomendasikan beberapa konsep pernikahan yang bisa Anda pilih untuk hari bahagia. Yuk, disimak!

Rustic

Untuk Anda yang suka dengan suasana yang kalem, maka sebaiknya pilih konsep pernikahan bertema Rustic. Konsep ini menonjolkan warna-warna kalem seperti pastel, coklat, dan warna lainnya. Tidak lupa, penambahan kayu, ranting pohon, daun kering, lampu menggantung membuat suasana pun menjadi semakin hangat. Tentu, konsep seperti ini akan memberikan kesan yang begitu menawan untuk hari bahagia Anda.

Elegant

Selain itu, Anda juga bisa memilih tema Elegant di hari pernikahan. Jika diperhatikan, konsep satu ini memang terlihat hampir mirip dengan tema Rustic karena warna yang ditonjolkan adalah coklat, pastel, hingga ivory. Akan tetapi, untuk konsep ini sendiri dikombinasikan dengan warna putih sehingga menghasilkan nuansa yang sangat lembut. Cocok banget untuk Anda yang suka dengan warna lembut.

Minimalis

Seperti namanya, konsep pernikahan Minimalis ini menampilkan dekorasi yang terbilang sangat sederhana dengan menonjolkan warna putih. Biasanya, konsep satu ini ditambahkan dengan bunga-bunga maupun hiasan dengan warna senada sehingga membuatnya terlihat lebih mengesankan. Konsep ini cocok digunakan pada acara pernikahan yang diadakan di rumah maupun gedung.

Classic Romance

Anda penyuka bunga dengan berbagai macam warna? Maka, disarankan memilih konsep Classic Romance. Pada konsep ini yang lebih ditonjolkan adalah penggunaan bunga dengan beragam warna seperti ungu, biru, pink, merah, hijau, putih, dan warna lainnya. Tentu, ini membuat suasana pernikahan pun menjadi lebih berwarna, apalagi kalau dikombinasikan dengan warna-warna pastel maupun putih tentunya akan terlihat hidup.

Itu dia beberapa konsep pernikahan yang bisa Anda terapkan di hari bahagia. Selamat memilih, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *