Ini Kenapa Kamu Harus Nonton Stranger Things Sekarang Juga!

Kalau kamu termasuk salah satu penggemar film seri barat dan bahkan berlangganan Netflix dengan menggunakan koneksi internet kabel di rumahmu, maka kamu wajib mengikuti film seri original dari Netflix terbaru, Stranger Things. Sebagian dari kamu mungkin sudah pernah mendengar atau bahkan menamatkan season 1 dari seri ini. Tidak mengherankan, karena di negeri asalnya, Amerika Serikat, Stranger Things memang sangat booming dan bahkan menjadi salah satu seri favorit tahun ini. Para penggemarnya pun sudah tidak sabar untuk menunggu kelanjutan ceritanya di season 2.

Nah, buat kamu yang belum menonton film seri ini, berikut beberapa alasan mengapa kamu harus mulai menontonnya sekarang juga (bahkan binge watching it if you want!). stranger-things

Cerita yang bikin tegang

Stranger Things dimulai dengan menghilangnya satu anak kecil berusia 12 tahun, Will Byers, secara misterius. Hilangnya anak kecil ini kemudian memicu banyak kejadian aneh di lingkungan kota kecil tersebut. Mulai dari pembunuhan hingga hilangnya warga lain. Sementara itu, ibu, kakak, serta teman-temannya berusaha melakukan pencarian dengan cara masing-masing. Sedikit mereka tahu, hilangnya Will berhubungan dengan monster, dunia paralel, dan proyek rahasia pemerintah. Dijamin, sekali kamu nonton satu episode kamu tidak akan bisa berhenti.

Cast yang menggemaskan

Selain acting Wynona Ryder sebagai ibu dari Will Byers yang keren abis, kamu juga akan jatuh cinta sama acting dari para pemeran kecil di film ini. Mike Wheeler, Dustin Henderson, dan Lucas Sinclair—teman Will—dan Eleven, seorang anak gadis seumuran mereka yang memiliki kekuatan telekinetik dan mengaku mengetahui dimana keberadaan Will. Bisa dibilang mereka inilah nyawa dari film seri ini. Kelakuan mereka yang nerdy, tapi penuh percaya diri dan  tidak mengenal takut membuat kita mau tidak mau ikut mendukung mereka dan peduli dengan nasib mereka.

Nostalgia 80’an

Kamu yang cukup umur untuk hidup di era 80-an atau pernah menonton film bersetting tahun 1980-an mungkin akan merasa bernostalgia saat nonton serial ini. Pasalnya Stranger Things memang berlatar waktu tahun 1980-an dengan set, musik, serta style pakaian yang tentunya 80-an abis. Misalnya saja style jeans-on-jeans atau rambut ala poster top 10 hair style yang sering kamu lihat di cukang tukur. Pokoknya, 80-an banget!

Cuma 8 episode

Tidak perlu khawatir kalau kamu harus meluangkan banyak waktu untuk menamatkan seri ini, karena satu seasonnya hanya  memiliki 8 episode berdurasi sekitar 40 menit. Nah, kamu cukup meluangkan satu hari saja dari weekendmu untuk menyelesaikan seluruh season 1 Stranger Things. Waktu yang singkat kan?

So, mulai penasaran sama serial ini? Langsung saja kamu tonton Stranger Things di Netflix atau dari website streaming film dengan koneksi internet kabel di rumahmu ya! Akan tetapi, karena Indonesia bukan termasuk dalam negara dengan koneksi internet tercepat, harap maklum ya jika tiba-tiba video-nya buffering di tengah jalan. (raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *