Jadikan Anak Pesulap Cilik Dengan Trik Spektakular di Kidzania

Pernahkah anak Anda merasa penasaran dengan trik yang dilakukan oleh para pesulap yang sering tampil di berbagai acara? Atau bahkan mereka ingin mencoba memainkan berbagai trik tersebut dan menjadi seorang pesulap? Jika iya, kamu bisa berkunjung ke tempat wisata edukasi dan bermain anak yang ada di Pacific Place, yaitu Kidzania. Mengapa kidzania? Sebab, di tempat ini, ada sebuah establishment yang bisa mewujudkan keinginan menjadi pesulap cilik ini.

Magic studio Kidzania Indonesia

Magic studio Kidzania, photo: Kidzania JP

Establishment yang dimaksud adalah magic studio. Sesuai dengan namanya, yaitu magic, di establishment yang berdurasi 30 menit ini, anak akan berperan sebagai seorang pesulap profesional yang memiliki berbagai trik magic. Tidak hanya diajarkan berbagai trik sulap saja, anak juga akan diminta untuk menampilkan trik yang telah dipelajarinya tersebut di depan penonton. Artinya, anak akan belajar banyak hal saat berada di establishment ini, seperti:

  • Percaya diri: Anak harus memiliki kepercayaan diri untuk bisa menampilkan kemampuan trik sulap terbaiknya demi menghibur penonton. Ketika penampilannya selesai, maka kepercayaan dirinya juga akan semakin meningkat karena telah berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.
  • Kemampuan berkomunikasi: Saat menampilkan kemampuannya, tentunya anak harus melakukan interaksi dengan para penonton. Hal ini akan berdampak pada meningkatnya kemampuan berkomunikasi anak dan juga pengaturan bahasanya, agar apa yang disampaikannya dapat dipahami oleh para penonton.
  • Kemampuan motorik: Kedua tangan anak akan aktif bergerak pada saat menampilkan trik sulap yang telah dipelajarinya. Dengan begitu, koordinasi dan gerakan anak akan lebih terlatih.
  • Kreatifitas: Anak harus bisa kreatif untuk membuat suasana atau pertunjukkan sulap menjadi sesuatu yng menarik. Sehingga penonton akan merasa terhibur dengan penampilannya.

Tentunya, sebelum menampilkan kemampuannya tersebut, anak akan mendapatkan pelatihan terlebih dahulu mengenai trik-trik yang akan ditampilkan. Saat berlatih inilah, anak harus disiplin dalam mengikuti semua instruksi yang diberikan. Selain itu, anak juga harus tekun dan bersabar saat berlatih ketika mengalami hambatan saat belajar.

Jika anak Anda tertarik untuk belajar trik sulap di establishment ini, maka anak harus membayar terlebih dahulu dengan menggunakan KidZos. Namun jangan khawatir, karena jika anak cukup percaya diri dalam menampilkan kemampuan sulapnya, maka anak akan mendapatkan KidZos sebagai bayaran atas penampilannya. Jadi, tidak rugi, kan? (Vita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *