Intip Isi Tas Ariana Grande

Cantik, muda, bertalenta, dan bersuara merdu. Siapakah dia? Yap, jawabannya adalah Ariana Grande! Penyanyi yang memulai karirnya lewat acara di tv kabel ini memang menjadi idola para remaja. Semenjak terkenal dalam Victorius—acara televisi di Nickoledeon—dan muncul sebagai penyanyi muda berbakat, tentunya Ariana harus tampil maksimal dalam setiap kesempatan. Penasaran dengan apa saja yang dibawa Ariana setiap waktu? Yuk, intip isi tas Ariana Grande!

Isi tas Ariana Grande

Isi tas Ariana Grande

  1. Vanilla Lace Body Mist

Parfum dari Victoria Secret ini menjadi benda yang wajib ada di dalam tas Ariana. Sejak mencoba aroma oriental vanilla ini, Ariana rasanya nggak mau pindah ke parfum lain! Yup, fyi, Vanilla Lace ini merupakan rangkaian dari parfum musk dan vanila yang dirilis pada tahun 2000an. Meski sebagian besar parfum ini beraroma oriental vanilla, namun nyatanya ada sedikit campuran aloe vera dan juga chamomile yang menenangkan. Hmm, parfum ini pastinya akan membuat Ariana merasa fresh dan juga cool seharian!

  1. Chanel Lip Stain

Ariana mengaku kalau ia adalah penggemar berat produk Chanel lip, termasuk untuk lip stain. Lip stain dari Chanel memang tahan lama dan memiliki warna yang bold; cocok untuk Ariana yang selalu beraktivitas seharian. Warna dari lip stain yang berpadu dengan high shine gloss ini pun menjadi Ariana’s signature yang smooth dan juga sempurna. Terlebih lagi, meskipun dipakai seharian, lip stain ini tidak membuat bibir terasa kering karena memiliki hidrasi yang luar biasa.

  1. Grether’s Pastilles

Isi tas Ariana ternyata nggak hanya make up, tetapi juga Grether’s Pastilles, sebuah permen yang diproduksi oleh Swiss brand. Permen ini mengandung bahan-bahan yang natural sehingga mampu memberi efek untuk meredakan radang tenggorokan dan menjernihkan suara. Permen ini adalah penyelamat bagi Ariana ketika mengalami tenggorokan gatal dan menjaga warna suaranya agar tetap maksimal setiap saat.

Tidak hanya tiga benda wajib di atas saja yang ada di tas Ariana, tetapi juga iPod dan juga headphone. Ariana biasa mendengarkan musik favoritnya untuk membunuh waktu sambil menunggu show. Nah, kalau kalian, apa aja nih yang ada di dalam tas kamu? (TR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *