Inilah Tren Baju Koko Pria 2018 Yang Simple Namun Elegan

Pada setiap tahunnya, mode tren fashion akan selalu berkembang. Akan selalu ada model pakaian terbaru tentunya dengan konsep yang semakin beraneka macam. Perkembangan tren pakaian ini juga berlaku dengan tren pakaian muslim yang selalu mengalami perubahan sesuai konsep yang sedang diminati. Pada saat ini tren pakaian muslim 2018 yang sedang berkembang memiliki konsep simple dan elegan.

Saat ini tren baju koko pria 2018 dengan model lengan panjang yang pada saat ini sedang banyak diminati dan digunakan oleh banyak orang adalah varian koko milik brand 17seven. Sebagaimana diketahui bahwa brand pakaian muslim 17seven memang sangat cocok digunakan untuk pria agar tampak lebih keren dan berwibawa. Terutama bagi para anak muda, varian koko 17seven akan sangat pas digunakan sehingga tidak nampak ketinggalan aman dan tetap cool dengan koko tersebut.

Baju Koko Pria, Simpel Namun Elegan

Varian koko milik brand 17seven yang pada tahun 2018 ini sedang menjadi tren baju koko pria adalah 17seven koko longshirt al mawju. Varian koko tersebut dibuat dengan model yang sesuai dengan perkembangan tren fashion sekarang ini, yaitu simple namun berkelas. 17seven koko longshirt al mawju memiliki model unik di bagian dadanya dengan adanya motif abstrak berbentuk persegi panjang dan trapesium. Koko longshirt tersebut tampak simple dengan model yang hanya seperti koko biasanya namun dibalut dengan sedikit motif yang membuatnya lebih elegan jika dibandingkan dengan koko pada umumnya.

Kemudian pada bagian kerah, 17seven koko longshirt al mawju ini juga diproduksi dengan konsep kerah terbaru semacam kerah mandarin sehingga membuat koko ini lebih nampak elegan. Kerah mandarin tersebut kemudian dibalut menggunakan kancing dari bagian atas ke bagian bawah sehingga tentunya akan lebih memudahkan anda yang menggunakan koko ini. Kemudian baju koko pria 2018 lainnya yang juga menjadi sebuah tren pakaian muslim dengan konsep model berlengan panjang yang banyak digemari dan cocok sekali digunakan dalam momen ramadhan dan Idhul Fitri adalah koko milik brand Carvil.

Carvil sendiri merupakan sebuah brand yang menyediakan busana muslim koko untuk pria dengan konsep yang teramat sederhana namun sangat elegan untuk digunakan. Bahkan motif yang ada dalam koko Carvil ini tidak begitu banyak. Pada tahun 2018 ini, brand Carvil mengeluarkan sebuah varian baju koko pria terbaru yang mana dikenal dengan nama baju Koko Carvil Dewasa. Model baju koko Carvil tersebut mempunyai bentuk lengan yang panjang dengan sedikit sentuhan garis pada bagian sakunya.

Pada bagian kancing baju koko pria Carvil ini juga cukup istimewa, sebab kancing hanya ada di bagian atas hingga bagian dada saja. Dengan model kancing demikian tentu koko Carvil ini akan semakin elegan jika digunakan oleh para anak muda. Bahkan varian koko Carvil tersebut tersedia dalam beberapa warna kalem sehingga sangat cocok digunakan dalam momen Ramadhan dan hari raya Idhul Fitri yang suci. Kedua jenis koko pria yang simple dan elegan tersebut menjadi tren yang banyak diminati terutama bagi para anak muda.

Baik varian 17seven koko longshirt al mawju dan koko Carvil, kedua bisa anda dapatkan secara mudah melalui pusat perbelanjaan ilotte. Apalagi kini, kedua varian koko tersebut telah mengakan promosi diskon ramadhan lebih dari 40% dari harga awal. Jadi tunggu apalagi segera dapatkan varian produk simple namun elegan yang menjadi tren baju koko pria 2018 tersebut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *