Ini Dia Hunian Milik Cameron Diaz!

Pernah membayangkan bagaimana isi hunian selebriti terkenal sekelas Cameron Diaz? Pastinya, akan sangat megah dan glamor sekali, ya! Interiornya tidak hanya berisi mebel kayu jati yang memberikan kesan tersendiri, tetapi juga berhiaskan emas cheap mlb jerseys dan marmer untuk mendukung kemewahannya. Tidak mengherankan jika Diaz memiliki properti sedemikian rupa, mengingat ia adalah selebritas kelas dunia. Ingin tahu bagaimana menawannya hunian milik Diaz, simak liputannya dalam artikel berikut ini!

Apartemen mewah Cameron Diaz

Apartemen mewah Cameron Diaz

Terletak di Greenwich Village, New York, apartemen yang sempat dihuni selama beberapa saat oleh Cameron Diaz ini cheap jerseys memiliki luas sebesar 130 meter persegi. Bangunan apartemennya sendiri bukan sembarang apartemen, lho. Arsitekturnya dibangun pada tahun 1931 dan sengaja dibuat menghadap ke selatan. Cameron Diaz pertama kali membeli apartemen pada tahun 2013. Properti yang Baru berisi dua kamar tidur dan dua kamar mandi ini pun telah didesain wholesale nba jerseys sedemikian rupa mengikuti selera Diaz. Dengan bantuan Kelly Wearstler, desainer asal California, bagian dalam apartemen ini sudah dirombak dan diperbarui. 

Pertama kali menginjakkan kaki di ruang apartemen Diaz, yang terasa adalah kesan wholesale mlb jerseys nyaman namun tetap tidak kehilangan sisi elegannya. Cameron Diaz tampaknya tahu benar bagaimana harus menyusun interior rumahnya dengan apik dan menarik. Ruang tamunya dibuat dengan sentuhan modern klasik yang didominasi dengan warna krem dan gading. Mejanya dibentuk dari marmer halus yang berwarna senada dengan furnitur lainnya. Kesan anggun dan wholesale nba jerseys mewah tampak berpendar dari mebel-mebel yang digunakannya—mengilap dengan warna gading serta keemasan.

Untuk bagian Online kamar tidur, Diaz mendekorasinya dengan dominasi warna putih dan menutupi permukaan lantainya dengan karpet. Di depan jendela besar yang bergaris hitam, Diaz meletakan kursi kecil untuk duduk-duduk dan bersantai di pagi hari. Nuansa yang terasa begitu memasuki bagian kamar adalah terang dan hangat karena jendela selalu dibiarkan terbuka. Tempat tidurnya berukuran king size dan ditutupi dengan seprai serta Pup selimut berwarna senada.

Lain ruang, lain pula desainnya. Begitu memasuki ruang kamar mandi, warna keemasan langsung menyambut Anda. Entah apa yang membuat Cameron Diaz begitu maksimal dalam mendesain bagian kamar mandi di apartemennya. Mini Perpaduan antara kaca dengan emas dan sepuhan gading menimbulkan kesan megah dan glamor yang akan membuat pengunjung terkagum-kagum. Indah sekali!

Akan tetapi, siapa sangka jika Bahasa apartemen milik Cameron Diaz ini Gear siap Ala dilepas ke pasaran?
Ya, baru-baru ini, Cameron Diaz membuat gempar para netizen karena ia berniat untuk menjual apartemen beserta dengan isinya. Yap, melalui broker properti di Amerika, yakni Warburg Realty, Diaz berniat untuk menjual apartemennya seharga 4,25 juta dolar. Tentu saja kabar ini membuat para penggemar bintang film ini langsung berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Bagaimana, apakah Anda berminat untuk ikut antri demi mendapatkan hunian tersebut? (TR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *