Korea Selatan Membuka IMAX Cinema Terbesar di Dunia!

Siapa di antara kalian yang senang menonton film? Bagi penggemar film, pengalaman sinematik yang didapatkan di bioskop tentunya berbeda dengan pengalaman menonton di televisi. Ada aura magis tersendiri yang terselip di dalam aktivitas menonton bioskop, yang membuat kita ingin terus kembali dan merasakan pengalaman tersebut. Biarpun film-film layar lebar sudah sering diputar di tv kabel, namun rasanya tak ada yang menggantikan pengalaman menonton di bioskop.

Nah, para movie gooers, siap-siap ya untuk menerima kabar ini. Sebab belum lama ini, ada sebuah bioskop yang menawarkan pengalaman menonton yang tidak tergantikan dengan layar lebarnya.

Imax cinema terbesar di Korsel

Imax cinema terbesar di Korsel

CGV baru saja membuka teater IMAX cinema terbesar di dunia. Ruang bioskop ini memiliki layar yang lebih besar lima kali lipatnya dari ukuran layar di bioskop biasa. Terletak di Yongsan, IMAX ini memiliki 20 layar dengan total 3,888 kursi dan dilengkapi dengan fitur 4DX with ScreenX. Pastinya, terobosan baru ini siap untuk memanjakan para pecinta film dengan kepuasan saat menonton.

Fitur 4DX with ScreenX sendiri merupakan fitur original dari IMAX, yang melibatkan kombinasi antara kursi multi-sensory di 4DX cinemas dan layar ScreenX panoramic. Fitur ini mampu membawa pengalaman menonton ke jenjang yang berikutnya dan bisa memberikan kepuasan tersendiri saat menonton film. Kursi yang kita duduki bisa bergerak, berputar, bergeser ke kanan atau kiri, mengikuti film yang sedang diputar. Sementara itu, panoramic ScreenX menawarkan layar yang memanjang pada tiga dinding sehingga memungkinkan penonton untuk menyimak film dengan 270 derajat, memberikan pengalaman sinematik yang unik.

Ruang Imax bertema khusus

Ruang Imax bertema khusus

Seolah belum cukup, CGV Yongsan juga memiliki ruang bioskop dengan berbagai tema yang bisa dipilih sesuka hati. Mulai dari ruangan dengan model kursi seperti tempat tidur, ruang bioskop untuk para pasangan dengan kubikel untuk dua orang, atau bahkan ruang bioskop dengan tema private penthouse yang bisa disewa untuk menonton bersama teman-teman atau kerabat.

CGV Yongsan menjadi bioskop pertama di dunia yang mengombinasikan 4DX dan ScreenX. Tidak hanya itu, bioskop ini juga menjadi bioskop paling inovatif yang ada di dunia. Gimana, tertarik untuk mencoba nonton di bioskop ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *