4 Idol Korsel yang Terkenal dengan Kekayaan Keluarganya

Tampan, berkharisma, dan penuh talenta. Itulah tiga kriteria yang melekat pada image seorang idol laki-laki. Tidak heran jika banyak perempuan yang mengelu-elukan mereka sebab mereka memang pantas untuk diidolakan. Tak hanya berbakat dalam dunia tarik suara saja, sebagian besar idol juga berbakat di bidang musik, akting, bahkan olahraga. Namun demikian, di antara semua idol berbakat tersebut, ada empat orang idol yang terkenal tidak hanya karena bakat mereka yang luar biasa. Mereka terkenal karena berasal dari keluarga kaya raya, yang membuat mereka terlihat bagaikan chaebol di dunia drama. Kekayaan keluarga mereka pun menjadi buah bibir dan sukses menjadi perbincangan oleh para fans di seluruh dunia. Tak percaya? Cek sendiri dengan paket internet cepat dan murah milikmu!

Ini dia daftar empat idol tersebut:

Choi Siwon - Park Hyungsik

Choi Siwon – Park Hyungsik

  1. Super Junior Siwon

Keluarga Siwon dikabarkan memiliki Hyundai Department Store, salah satu jaringan supermarket terbesar di Korea. Ayah Siwon merupakan mantan CEO dari Boryung Medience dan ibunya merupakan owner dari brand lingerie ternama. Tidak hanya itu, bisnis lain yang dimiliki oleh keluarga ini juga meliputi perusahaan trading di Jepang serta usaha properti lainnya. Kondisi perekonomian keluarga Siwon yang berada di atas rata-rata ini juga diakui oleh member Super Junior yang lain. Leetuk bahkan mengatakan dalam MBC Radio Star bahwa Siwon bisa membeli MBC jika ia ingin. Tidak hanya keluarganya saja yang kaya, Siwon pribadi pun demikian. Ia memiliki beberapa rumah yang dibeli atas namanya dengan uang pribadi.

  1. ZE:A Park Hyungsik

Informasi bahwa Hyungsik merupakan the true rich chaebol telah berhembus selama beberapa lama. Hal ini memang benar demikian adanya. Ayah Hyungsik merupakan salah satu board director dari Mercedes Benz. Bahkan, Kwanghee (salah satu member ZE:A) mengatakan bahwa rekening Hyungsik sudah terbiasa dipenuhi dengan jumlah uang yang mencengangkan bahkan sebelum ia debut. Kekayaannya sudah diakui dan dianggap setara dengan kekayaan keluarga Siwon. Namun demikian, sama seperti idol lain yang lahir dari keluarga kaya, Hyungsik tidak pernah sekali pun menyombongkan keadaan perekonomian keluarganya dan tetap bekerja keras.

Exo Suho - Choi Kyuhyun

Exo Suho – Choi Kyuhyun

  1. EXO Suho

Sejak awal debut, Suho memang disebut-sebut sebagai member EXO yang lahir dari well off family. Meskipun ia bukanlah seorang chaebol, namun keadaan ekonomi keluarganya berada di golongan teratas. Suho beberapa kali berusaha menghapus image tersebut dari dirinya, dengan mengatakan bahwa dirinya berasal dari keluarga biasa-biasa saja. Ayahnya adalah seorang profesor dan ibunya merupakan pensiunan guru sekaligus ibu rumah tangga. Namun demikian, anggota member EXO yang lain membantah hal tersebut. Dalam sebuah acara variety show, terbongkar bahwa hobi Suho adalah golf. Ia bermain golf sejak SMP dan tetap menekuninya hingga sekarang. Di Korea Selatan, bermain golf merupakan hobi yang secara ekslusif hanya bisa dinikmati oleh kalangan atas. Tidak hanya itu, Kai juga menambahkan bahwa Suho pernah mengeluarkan uang sebesar 800,000 won (~$705 USD) untuk menraktir seluruh member EXO ketika makan bersama.

Namun, informasi tersebut dibantah oleh Suho, dengan mengatakan bahwa member EXO yang paling sering menraktir adalah Chanyeol dan Suho jarang mengeluarkan uang. Meski begitu, terlepas dari semua itu, fakta yang membuat semua orang setuju bahwa Suho adalah member yang lahir dari keluarga kaya adalah tempat tinggal Suho. Suho tinggal di Apgujeong, distrik yang terkenal sebagai tempat tinggal keluarga-keluarga kaya. Suho juga mengaku bahwa ia bertetangga dengan Choi Siwon.

  1. Super Junior Kyuhyun

Selain Siwon, member Super Junior lain yang terkenal dengan kekayaan keluarganya adalah Kyuhyun. Keluarga Kyuhyun dikabarkan memiliki bisnis di industri pendidikan di Korea Selatan dan Taiwan. Ayahnya adalah direktur pada ‘hakwon’ terkenal. Hakwon sendiri merupakan sebuah private school yang membebaskan siswanya untuk mendapatkan kelas tambahan di luar sekolah. Di tahun 2012, Kyuhyun bahkan membuka Korean Language Institution di Taiwan.

Keempat idol di atas dikenal karena talenta mereka di dunia entertainment. Sudah tampan, bertalenta, dan kaya raya; wah, apa sih kurangnya mereka? Hehe. Bagaimana menurutmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *