Gates, Produsen Selang Hidrolik Terbaik di Indonesia!

Khusus untuk Anda yang menjalani bisnis di bidang industri, pasti membutuhkan selang hidrolik untuk membantu bisnis Anda. Lantas, apakah yang dimaksud dengan selang hidrolik? Nah, selang hidrolik atau dikenal dengan hydraulic hose adalah sejenis selang yang digunakan untuk mengalirkan cairan dari sisa hasil industri, baik yang bersifat panas maupun dingin. Pemasangan selang ini biasanya memanfaatkan sebuah fitting yang bisa dibeli melalui toko hose fitting hydraulic Indonesia sehingga membuatnya menjadi lebih kuat dan tidak mudah longgar.selang hidrolik

Berbicara mengenai selang hidrolik, Gates merupakan salah satu produsen selang terbaik yang menghasilkan produk berkualitas. Selang yang diproduksinya berkualitas tinggi dan dirancang dengan sangat baik untuk memenuhi berbagai kebutuhan industrial. Produsen satu ini sudah berdiri sejak tahun 1911 dan merupakan supplier industri tersebar di dunia. Berikut ini adalah beberapa jenis selang yang diproduksi oleh Gates:

  • Air brake/compressed air, selang hidrolik yang tahan terhadap abrasi sekaligus udara mesin panas karena terbuat dari bahan berkualitas. Selang satu ini juga mampu mengatasi kebocoran hidrolik.
  • Thermoplastic hose, selang yang dipakai untuk menyalurkan cairan hidrolik berbasis air, minyak bumi, dan cairan lainnya.
  • Spiral wire hose, selang hidrolik berbentuk spiral yang memiliki tekanan tinggi, impuls tinggi, dan kinerja tinggi. Selang ini sangat tahan terhadap abrasi, cuaca buruk, awet, dan bisa digunakan sampai beberapa tahun.
  • PTFE hydraulics hose, terbuat dari bahan teflon atau politetrafluoroetilena, selang ini tahan terhadap cuaca ekstrem, bahan kimia, abrasi. Selain itu, selang satu ini juga tidak mencemari lingkungan, tidak meleleh ketika terkena cairan panas, memiliki koefisien gesekan rendah, tahan lama, dan awet.
  • Textile bride hose, selang hidrolik yang memiliki bobot ringan dan fleksibel. Selang ini kerap digunakan untuk cairan hidrolik bertekanan rendah maupun menengah. Biasanya, untuk tekanan pengoperasian yang lebih rendah bisa menahan tekanan hingga 300 psi, namun untuk tekanan menengah bisa mencapai 3.000 psi.
  • Wire braid hose, selang bertekanan tinggi yang mampu menahan belitan, memiliki kekuatan regangan sangat bagus, dan dibuat dengan radius dengan lengkungan yang cukup ketat.

Selain selang, ada juga produk kopling hidrolik seperti female swivel nut coupling dan solid flange coupling. Bagaimana? Apakah Anda tertarik menggunakan selang hidrolik dari Gates ini? –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *