Dereten Film Superhero yang Bakal Tayang Hingga 2020

Setelah sukses menayangkan berbagai film Superhero yang sempat booming di dunia, Marvel kembali memberikan sebuah pengumuman yang cukup menggembirakan hati para penonton setianya. Ternyata, Marvel sudah menyiapkan beberapa film Superhero yang nantinya akan ditayangkan sampai dengan tiga tahun ke depan atau alias hingga tahun 2020. Menariknya, film yang sudah disiapkan pun dibuat dengan cerita yang berbeda dan mungkin akan bisa kamu nikmati di TV kabel kesayangan setelah tayang di bioskop nanti.

Marvel superheroes

Marvel superheroes

Lalu, apa saja judul film Superhero yang akan ditayangkan Marvel hingga 2020 mendatang? Berikut ini daftar filmnya:

  1. Thor: Ragnarok. Film yang rencananya akan ditayangkan pada 3 November 2017 mendatang ini, kembali melanjutkan film Thor sebelumnya. Berdasarkan promosinya, di film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini akan ada kemunculan Cate Blanchett sebagai Hela, Dewi Kematian, dengan make up ala-ala gothic yang membuatnya tidak dikenali.
  2. Black Panther. Karakter Black Panther yang dulu pernah muncul di film Captain Amerika: Civil War ini akan memiliki filmnya sendiri kepada publik dunia pada tanggal 16 Februari 2018 mendatang. Film yang satu ini berkisah tentang Black Panther, yang berasal dari sebuah daerah terisolasi bernama Wakanda dan baru mengenal dunia millennium. Di dalam perjalanan menuju tanah kelahirannya, ia nyaris bentrok dengan musuh terdahulunya.
  3. Captain Marvel. Menurut kabar, film Superhero dengan judul Captain Marvel ini akan menjadi film Superhero pertama untuk versi MCU. Meski, sedikit terlambat daripada Wonder Woman, tetapi Marvel pun ingin mengupas tuntas kisah Captain Marvel ini. Untuk pemerannya sendiri, perusahaan Marvel sudah menggaet aktris ternama Brie Larson dengan sutradara Ryan Fleck dan Anna Boden. Nantinya, penayangan film ini akan berlangsung tanggal 8 Maret 2019.
  4. Cyborg.  Karakter yang dulunya sempat diperkenalkan dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice ini akan mulai ditayangkan pada April 2020 nanti. Namun sebelumnya, Cyborg akan lebih dulu hadir dalam film Justice League.

Itu sedikit judul film Superhero yang akan ditayangkan Marvel sampai dengan 2020 mendatang. Selamat menunggu. –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *