Berbagai Destinasi untuk Menghabiskan Waktu Liburan Musim Panas

Musim panas memang merupakan musim terbaik untuk menghabiskan waktu liburan. Tidak heran bila banyak yang membeli asuransi perjalanan luar negeri menjelang musim ini tiba agar hari-hari liburannya merasa aman karena sudah memiliki perlindungan. Musim panas sering dijadikan waktu yang tepat untuk berlibur karena cuacanya yang selalu cerah sehingga mengunjungi berbagai tempat wisata dan melakukan kegiatan outdoor juga dapat terlaksana dengan baik.

Namun jika Anda masih bingung dengan destinasi negara untuk liburan, artikel ini akan memberikan beberapa saran untuk Anda pertimbangkan. Simak lebih lanjut, yuk!

Seville Spanyol

Seville Spanyol

  1. Seville, Spanyol

Negara latin dengan sejarah dan budaya yang unik ini memiliki banyak keindahan yang menarik. Sehingga, menghabiskan waktu liburan musim panas di negara ini akan sangat menyenangkan. Terdapat berbagai bangunan-bangunan unik yang cantik dan kental akan seni yang dapat dijadikan destinasi selama berlibur di negara ini, terutama pada musim panas.

  1. Las Vegas, Nevada

Meskipun rata-rata suhu dari daerah ini dapat mencapai 45 derajat celcius, wisatawan yang berkunjung dan berkeliling Las Vegas tidak akan menyerah begitu saja. Justru ketika musim panas, Las Vegas merupakan salah satu destinasi di Amerika yang populer di kalangan wisatawan.

  1. Zermatt, Swiss

Walau berwisata pada musik panas identik dengan cuaca yang terik, berlibur di Swiss ternyata tidak akan seburuk itu. Kota ini memiliki musim panas dengan suhu yang tidak begitu terik, sehingga kegiatan jalan-jalan pun tidak akan terganggu dengan udara yang panas dan kering. Kota ini memiliki panorama keindahan Pegunungan Alpen dan hamparan rumput hijau di sekelilingnya.

  1. Hoi An, Vietnam

Sama seperti di Indonesia, kota di Vietnam ini memiliki musim panas yang berlangsung mulai dari bulan Juni hingga Agustus. Hoi An sering juga dijuluki sebagai Kota Kuno Asia dari segi bangunan dan gaya hidup masyarakatnya yang masih mempertahankan budaya asli dari leluhur.

  1. Sapporo, Jepang

Tidak kalah dengan negara-negara lainnya, Jepang merupakan salah satu negara dengan musim panas terbaik karena keunikannya yang dimulai dari festival, tempat wisata, hingga berbagai makanannya. Yang penting untuk diingat ialah tidak melakukan berbagai larangan saat berlibur ke Jepang seperti memetik bunga sakura, misalnya. Sapporo sendiri merupakan perpaduan dari kota metropolis Tokyo dan tradisional Kyoto. Sehingga, Sapporo sangat dinamis dan nyaman untuk dijadikan destinasi liburan musim panas.

Demikianlah sederet kota di berbagai negara yang cocok untuk Anda jika ingin menghabiskan waktu liburan musim panas di luar negeri. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *