Cara Simpel Mendekorasi Kamar seperti di Tumblr

Pada tahun 2007 David Karp mendirikian situs jejaring sosial bernama Tumblr yang cukup mencuri perhatian pengguna di Indonesia karena kontennya yang menarik. Tumblr memfasilitasi penggunanya untuk menuliskan blog pendek serta mengirimkan berbagai konten multimedia seperti gambar, video, lagu, dan lain-lain. Bagi kamu yang memiliki akun Tumblr mungkin sudah tahu bahwa gambar yang biasa tampil di home Tumblr ini cenderung memiliki tema yang artistik, baik berupa gambar pemandangan, produk, desain interior, dan lain-lain. Gambar desain interior seperti kamar misalnya, nuansa kamar yang calm dan dreamy sering sekali mengisi dashboard kamu bukan? Nah, buat cewe-cewe yang suka sekali nuansa kamar seperti di Tumblr, gampang kok, tinggal membeli beberapa perabotan kamar di IKEA atau mungkin di toko furniture Jakarta sekitar, kamu bisa memiliki kamar idaman seperti di Tumblr.

Kamar terinpirasi Tumblr

Kamar terinpirasi dari Tumblr

  1. Beli Lampu Hias

Kamu pasti sering lihat lampu ini setiap natal tiba. Lampu hias led ini sekarang sering sekali dijual dipasaran bahkan di beberapa online shop nama sebutannya kadang-kadang berubah menjadi “lampu Tumblr”. Pasanglah lampu lucu ini di diding kamarmu atau kamu bisa juga meletakkannya di dalam toples sebagai hiasan untuk ditaruh diatas meja.

  1. Dekorasi Tempat Tidurmu

Agar mewujudkan suasana yang dreamy, kamu bisa memasang tirai anti nyamuk diatas tempat tidurmu. Lalu pastikan kamu memilih sprei yang berwarna pastel sehingga atmosfernya terasa calm.

  1. Dekorasi Dinding D.I.Y

Hal terakhir yang tidak kalah pentingnya yaitu dekorasi dinding kamarmu. Tak perlu takut untuk mengeluarkan biaya mahal untuk membeli lukisan atau poster mewah, kamu bisa membuat hiasan dinding sendiri untuk kamarmu. Jika kamu hobi memotret momen kehidupanmu dengan kamera instax, jemurlah foto-foto hasil jepretanmu di dinding kamar dengan tali dan jepitan foto lucu yang bisa kamu beli di toko. Nah, buat para cewek yang sering baca majalah, sayang dong kalau majalah bekas kamu terlantar atau dibuang. Kamu bisa memanfaatkan majalah bekas dan memotongnya menjadi huruf-huruf alfabet lalu merangkainya menjadi kutipan yang bermakna di dinding kamarmu.

Semoga tips di atas bermanfaat dan selamat mendekorasi kamarmu! (Rima)

One thought on “Cara Simpel Mendekorasi Kamar seperti di Tumblr”

  1. Rumahku says:

    Terima kasih tips-tipsnya, inspiratif banget,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *