Cara Bikin Waktu Nganggur Jadi Menyenangkan

Menjadi pengangguran terkadang memang terkesan membosankan. Namun jangan salah, sebenarnya banyak hal bermanfaat yang bisa kamu lakukan sambil menunggu panggilan interview dari perusahaan atau agency ternama. Paling tidak, sekarang ini sudah ada fasilitas TV kabel dan internet sehingga setidaknya waktu nganggur jadi menyenangkan dan tidak akan terasa hampa.

Tidak puas hanya dengan kehadiran TV dan internet? Tenang, there are a lot of fun stuffs that you can do yang bahkan bisa bikin kamu lupa kalau kamu sedang nganggur sekarang ini.

Mengisi waktu ngganggur

Mengisi waktu ngganggur

  • Download Film Series

Thanks to the power of internet, kini kamu bisa menikmati ratusan film gratis dengan mendownload atau streaming dari internet. Menonton film selain menghibur sebenarnya memiliki banyak manfaat untuk kamu. Makin banyak film yang kamu tonton, pastinya pengetahuan dan wawasan kamu juga akan bertambah. Bahkan bisa-bisa kamu jadi kritikus film lho!

  • Work Out

Mumpung sedang nganggur, gunakan waktu luang ini untuk mewujudkan summer body yang selama ini kamu idam-idamkan. Pergilah ke gym dan atur jadwal dengan trainer-mu atau kamu bisa mengatur sendiri jadwal olahraga yang paling pas untukmu setiap harinya. Selain bugar dan memiliki badan sehat, berolahraga bisa melatih diri kamu untuk menjadi lebih disiplin karena kamu harus patuh dengan jadwal yang sudah ditentukan.

  • Mengasah Skill dan Hobi

Kesempatan untuk mengasah skill atau hobi tidak datang setiap saat kan? Waktu luang sekarang ini menjadi kesempatan emas bagi kamu yang ingin belajar bermain musik, masak, dan lain-lain.

  • Main Game

Sadar nggak sih kalau banyak orang yang sirik dengan kamu karena memiliki segudang waktu luang? Mahasiswa atau karyawan yang dikejar-kejar deadline pasti akan sirik denganmu yang bebas memainkan game favorit kapanpun kamu mau. Kamu boleh download game di smartphone, pc, laptop atau bahkan main game playstation sepuasnya.

  • Jalan-jalan

Masih banyak kan tempat yang belum kamu kunjungi karena dulu kamu sedang sibuk kuliah? Nah, kapan lagi kamu bisa jalan-jalan kalau bukan sekarang ini.

Santai saja, sebelum mendapat pekerjaan yang cocok, ada baiknya kamu have fun dan enjoy your life first! (Rima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *