Ini Daftar Brand yang Digunakan EXO dalam MV “Ko Ko Bop”

EXO belum lama ini baru saja merilis MV mereka yang berjudul Ko Ko Bop. MV tersebut langsung menjadi trending topic di sosial media, yang bisa kamu lihat sendiri dengan paket internet cepat dan murah di smartphonemu. Tidak hanya itu, MV milik EXO ini pun langsung mencetak angka jutaan viewers dalam waktu 24 jam saja. Hal yang tidak mengherankan, sebab dalam Ko Ko Bop, EXO menawarkan sesuatu yang baru baik itu dari segi konsep lagu atau bahkan MV-nya. Fashion dan style member EXO juga menarik perhatian, bisa dilihat dari daftar brand yang mereka gunakan dalam MV.

EXO Ko Ko Bop MV

EXO Ko Ko Bop MV

Xiumin

Ternyata, Xiumin menggunakan DIGAWEL Cabo Verde Shirt in White seharga $173 USD yang dijadikan sebagai outer dan GIVENCHY Obsedia Stars Lanyard yang dikalungkan di leher seharga $300 USD. Tidak hanya itu, dalam MV, Xiumin juga tampil dengan Gucci Embroidered cotton Duke shirt seharga $695. Wow!

Suho

Leader EXO ini menarik perhatian publik dengan rambut ikalnya dan tampilannya yang dreamy dalam MV. Suho mengenakan kemeja hitam dengan motif flamingo yang unik. Ternyata oh ternyata, kemeja tersebut merupakan kemeja dari SAINT LAURENT dengan nama Black and Pink Flamingo Printed Viscose Twill Color Shirt with Eve Colors seharga $1,117 USD. Kaget dengan harganya?

Baekhyun

Baekhyun yang tampil dengan gaya rambut baru dalam comeback kali ini menggunakan ALL SAINTS Ananas Shirt seharga $175 USD, SUPREME X THRASHER Boyfriend Shirt seharga $293 USD, Undercover UCS4406 Shirt in Red seharga $945 USD, dan Yellow linen and silk blend ethnic print blazer from Etro seharga $1065 USD.

Chen

Rambut blonde Chen terlihat menawan dengan BESLOW 17SS HAWAIIAN SHIRT NAVY FLORAL seharga $55 USD dan ALL SAINTS Ananas Shirt seharga $175 USD. Pakaian ini membuat Chen terlihat semakin memukau dan mencuri perhatian.

Chanyeol

Tampil beda, rambut sewarna unicorn milik Chanyeol tampak senada dengan pakaian yang dikenakannya. Rapper EXO ini menggunakan VALENTINO TROPICAL PRINT COTTON SHIRT seharga $565 USD.

D.O.

Dalam MV Ko Ko Bop, Do Kyungsoo terlihat ceria dan juga menawan dalam balutan ALL SAINTS Ananas Shirt sehara $175 USD dan BESLOW 17SS KNIT VEST MUSTARD seharga $49.

Kai

Lead dancer dari EXO tentunya akan selalu menjadi pusat perhatian karena berada pada lini depan. Lantas apa yang dikenakan Kai dalam MV? Adalah Round bevel sunglasses by CÉLINE seharga $246 USD, OUR LEGACY INITIAL SHIRT BEACH 2017 seharga $335 USD, dan ALLSAINTS Kaiinah Palm Short Sleeve Shirt seharga $167.

Sehun

Sehun menjadi maknae yang banyak diperbincangkan dalam comeback. Tidak hanya karena rambut oranyenya yang terang, tetapi juga karena Sehun berada dalam lini depan di koreografi Ko Ko Bop. Sehun menggunakan BESLOW 17SS JUMP SUIT BLUE CHAMBRAY seharga $167 USD.

Gimana menurut kamu? Siap untuk berdandan seperti member EXO di MV Ko Ko Bop ini? (TR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *