Berkunjung ke Kantor Naver – Bag 3

Kalau di artikel part 1 dan part 2 kamu sudah mengeksplorasi kantor Naver yang ada di bagian lobi, di bagian ini kami akan mengajak kamu untuk jalan-jalan ke ruangan lain yang tidak kalah serunya di sini. Kantor Naver ternyata bukan hanya sekadar kantor saja, lho. Ada banyak fasilitas super keren yang menyaingi best premium facilities apartment di Jakarta! Apa saja sih? Simak, yuk!

Cozy Corner Naver Line

Cozy Corner Naver Line

Semakin jauh kami berjalan, semakin banyak juga kami terperangah dengan kerennya kantor pembuat aplikasi LINE ini. Kami tiba di sebuah tempat yang bernama Cozy Corner, yang berbentuk persegi dan didominasi oleh kayu-kayu yang membentuk rak. Terdapat sebuah karpet berwarna hijau yang seperti rerumputan dan dilengkapi dengan bean bag aneka warna. Usut punya usut, tempat ini merupakan tempat ter-cozy bagi para karyawan untuk bersantai sambil brainstorming. Di kantor Naver, karyawan memang tidak diharuskan untuk kerja di kubikel. Mereka bebas kerja di mana saja asalkan kewajibannya selesai. So, nothing stop them to chase a creativity.

Fitness centre di Naver Line

Fitness centre di Naver Line

Naver tampaknya juga sangat memerhatikan kesehatan para pekerjanya. Di sudut gedung, terdapat Naver Fitness Center di mana para karyawan bisa memanfaatkan saat waktu senggang. Di tempat fitness ini, ada 5 profesional trainer yang siap untuk membimbing para karyawan untuk hidup sehat dan lain sebagainya. Mau membentuk badan atau menguatkan otot? Bisa banget! But, before that, personal trainer di sana akan mengecek kondisi tubuh peserta dulu. Keren banget! Selain tempat fitnes, ada juga Health-Care Center yang siap untuk menjaga kesehatan para karyawan. Di tempat ini, karyawan Naver bisa menikmati tidur siang, menikmati massage dari personal assistants yang bekerja di sana sepanjang hari, bahkan mandi!

Selain semua hal di atas, yang paling menarik dari kantor Naver adalah kantinnya. Kantin ini dinamakan Green Café yang ditujukan untuk para karyawan. Meski begitu, orang luar pun bisa mengakses kantin ini dan membeli makanan di sana, namun kamu harus siap-siap untuk menangis saat melihat harganya, ya. Mahal sekali! Satu kaleng cola dihargai dengan 100 KRW dan satu set makan siang dihargai 5000 KRW! Namun, para karyawan Naver tidak perlu berpusing-pusing ria memikirkan harga karena mereka bebas memakan apa pun yang ada di café. Gratis!

Selesai menikmati menu-menu yang ada di sana, kami berkeliling kantin dan melihat setiap segmen di dalam kantin yang biasa digunakan oleh para karyawan untuk hangout dan juga makan siang. Ada satu area yang dipenuhi dengan bean bag dan didekorasi seperti taman bermain. Di sana, ada pula miniatur tokoh-tokoh ikon Line seperti Brown, Connie, dan juga James. Untuk meja makannya sendiri didekorasi dengan warna-warna bold dan primer. Wah, seru sekali!

Kantin dan bean bag di Line

Kantin dan bean bag di Line

Psst, kalau kamu adalah fans dari karakter-karakter LINE, di sini ada banyak sekali merchandise yang bisa dibeli di Naver Pop-Up Store. Tidak hanya berbelanja suvenir saja, di sini kamu juga bisa duduk sambil menikmati segelas kopi. Wih, sedap sekali deh! Asyiknya lagi, toko ini menyatu dengan convenience store yang buka selama 24 jam. Jadi, kalau ada karyawan yang lembur dan butuh sesuatu untuk dibeli, mereka bisa mampir ke sini tanpa harus meninggalkan gedung.

Puas berkeliling kantor Naver, mau tak mau kami pun berpikir betapa beruntungnya 2500 karyawan yang sudah bekerja di sana. Lingkungan kerjanya tampak fun dan yang terpenting kantornya sangat cool sekali! Gimana menurut kamu? Share, dong!

image credit: as tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *