Berani Coba Rasa Es Krim Paling Aneh Ini?

Bosan dengan rasa cokelat, strawberi, atau vanila pada es krim? Hmm, yuk cobain rasa es krim yang lainnya! Ternyata, di dunia ini ada berbagai rasa es krim yang menunggu untuk dicicipi, lho. Dari rasa es krim yang normal sampai yang paling aneh sekalipun! Waduh, memangnya ada rasa es krim apa aja, ya? Kalau kamu berkesempatan untuk bepergian keliling dunia dengan memanfaatkan tiket promo internet banking dari beberapa maskapai, cobain rasa es krim tidak biasa di bawah ini, yuk!

Es krim Lobster

Es krim Lobster

Foie Gras Ice Cream

Foie gras adalah kudapan yang terbuat dari hati angsa and is well known French delicacy. Biasanya, foie gras ini disajikan di restoran-restoran terkenal dan merupakan sajian kelas atas. Nah, pada tahun 2008, seorang French artisan ice cream maker yang bernama Philippe Faur memperkenalkan es krim dengan rasa varian hati angsa ini! Philippe yang juga dikenal sebagai pembuat es krim untuk rasa caviar, mustard, dan black truffle ini kemudian membuat foie gras ice cream ini menjadi hit sejak dulu hingga sekarang. Berani coba?

Lobster Ice Cream

Pengin coba es krim dengan sentuhan seafood untuk makanan penutup? Coba deh mampir ke Ben & Bill’s Chocolate Emporium in Bar Harbor, Maine. Di sini, kamu bisa mencicipi es krim rasa lobster! Bukan hanya rasanya saja yang bernama lobster, ternyata proses pembuatannya pun melibatkan daging lobster. Jadi, jangan heran kalau kamu akan menemukan potongan daging saat memakan es krimnya. Hiii! Namun, anehnya rasa es krim lobster ini sangat terkenal, terutama di peak season, lho.

Bone Marrow & Bourbon Smoked Cherries Ice Cream 

Bone Marrow Es krim

Bone Marrow Es krim

Dua rasa di atas masih belum terasa aneh buat kamu? Nih, cobain Bone Marrow & Bourbon Smoked Cherries Ice Cream! Yep, you heard it right. Kamu bisa mencicipi this intriguing flavor di Salt & Straw, toko es krim kecil yang berada di Portland, Oregon.  Meski aneh, nyatanya rasa es krim ini cukup enak dan juga banyak diminati oleh turis serta masyarakat lokal.

Gimana? Berani mencicipi rasa es krim tadi? (TR)

Pic credit: Huffingtonpost, My News Hub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *