Beberapa Hal yang Bisa Dilakukan di Changi Airport

Tidak bisa disangkal, Changi Airport adalah salah satu bandara terbaik di seluruh dunia. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan. Selain karena interiornya dan juga penataan ruangan yang menawan, fasilitas yang ada di bandara ini sungguh membuat siapa pun terperangah. Coba bayangkan saja: kamu bisa menemukan rumput sintetis di dalam bandara yang ditata sedemikian rupa hingga membentuk taman mungil. Wah, menarik, ya! Ditambah lagi, kamu bisa liburan sendiri tanpa mengggunakan travel agent dan asuransi perjalanan untuk liburan pun kini sangat terjangkau. Jadi, tak ada alasan lagi bagi kamu untuk tidak liburan ke sini.Changi Airport

Nah, ketika kamu datang berkunjung, apa saja sih yang bisa kamu lakukan di Changi? Cek beberapa hal berikut ini:

  1. Mengunjungi taman tematik.

Changi Airport merupakan salah satu bandara yang terkenal dengan taman tematiknya. Terdapat banyak sekali taman-taman menarik yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari Cactus Garden dan Water Lily Garden yang berada di Terminal 1, Sunflower Garden dan Orchid Garden di Terminal 2, dan juga Butterfly Garden di Terminal 3. Mana nih yang mau kamu coba kunjungi? Di sini, kamu tidak hanya bisa menikmati keindahannya tetapi juga bisa berfoto-foto! Seru, kan?

  1. Bermain perosotan.

Untuk kamu yang bepergian bersama anak-anak, jangan khawatir bahwa si kecil akan merasa bosan karena Changi Airport sangat ramah untuk anak-anak, lho. Kamu bisa membawa si kecil ke area Terminal 3, Arrival Hall, Level 1, untuk mencoba perosotan menarik yang akan sangat seru untuk dicoba. Dengan membayar $10, si kecil bisa mencoba berseluncur di perosotan dengan panjang sekitar 12 meter. Menarik, ya!

  1. Berbelanja dan menikmati interior Changi Airport.

Opsi terakhir ini bisa kamu lakukan kalau kamu sudah bingung dan bosan untuk melakukan apa lagi. Atau bisa juga ketika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk berkeliling. Kamu bisa lho berbelanja berbagai makanan, camilan, atau berbagai hal lain di Changi Airport. Di sini, ada banyak sekali ritel yang tersedia dan pastinya bisa memuaskan hasrat berbelanja kamu. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati interior Changi Airport yang sangat menawan dan pastinya berbeda dengan interior airport kebanyakan.

Dari tiga hal di atas, mana nih yang paling ingin kamu coba? Atau kamu justru ingin mencoba semuanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *