6 Fakta Cerita Menarik Film Bioskop The Predator

Film The Predator sebelumnya telah diputar di Toronto International Film Festival pada 8 September 2018 lalu. Cerita menarik film bioskop ini paling ditunggu di penghujung tahun 2018 karena kesuksesan film pendahulunya dalam rangkaian seri Predator. Dalam pembuatannya, berikut fakta menarik yang ada dalam film The Predator.

  1. Sutradara Pernah Bermain di Film The Predator 1987

Sutradara film The Predator adalah Shane Black. Selain berperan sebagai sutradara, Shane juga sebagai penulis cerita. Fakta yang mengejutkan yaitu ia pernah menjadi salah satu pemeran dalam film Predator pertama yang tayang tahun 1987. Shane memerankan tokoh Hawkins di film tersebut. Pada akhir cerita, tokoh Hawkins tewas.

  1. Karakter Quinn McKenna Seharusnya Diperankan Benecio del Toro

Quinn McKenna merupakan tokoh utama dari film The Predator. Beberapa aktor sempat ditawari mengambil peran ini di antaranya adalah aktor kawakan asal Puerto Rico, Benecio del Toro. Sayangnya, dikarenakan ia memiliki jadwal lain yang bentrok dengan jadwal syuting The Predator, peran ini kemudian diberikan kepada Boyd Holbrook.

Film The Predator

  1. Anak Pemeran Film Predator Ikut Berpartisipasi

Cerita menarik film bioskop The Predator ini diperankan oleh tokoh Keys. Jake Busey dalam film The Predator merupakan anak kandung Gary Busey, pemeran tokoh Peter Keyes di film Predator 2. Dalam film, diceritakan kalau tokoh Keyes merupakan anak dari Peter Keyes, seorang pegawai pemerintahan dalam film Predator 2 yang tewas karena diserang Predator.

  1. The Predator Sebelumnya menjadi Reboot Film Predator 1987

Rencananya Shane Black akan membuat ulang film Predator yang tayang pada tahun 1987. Saat syuting akan dimulai, ia lantas berubah pikiran dan memutuskan film The Predator yang dibuatnya menjadi sekuel dari Predator. Oleh karena itu film The Predator menjadi kelanjutan dari seri film Predator (1987), Predator 2 (1990), dan Predators (2010).

  1. Durasi yang Sama Persis dengan Film Sebelumnya

Film The Predator memiliki durasi 1 jam 47 menit. Catatan waktu ini sangat sama dengan durasi film pendahulunya, Predator (1987), dan Predators (2010). Rangkaian semua seri film Predator, hanya film Predator 2 yang memiliki durasi waktu berbeda, yakni 1 jam 48 menit.

  1. Banyak Menuai Ulasan Positif

Film bertema alien ini ternyata juga menarik perhatian publik sejak sekuel terakhirnya yang tayang pada 2010 lalu. The Predator mendapatkan ulasan positif dari kritikus film online, IMDB, dengan mendapatkan nilai 7.4 dari 10 poin. Selain itu, film ini juga menuai pujian dari para penonton yang menghadiri premiere filmnya pada 6 September 2018 kemarin.

Film The Predator tidak boleh untuk kamu lewatkan. Cerita menarik film bioskop ini akan membuatmu kagum dengan beberapa fakta menarik lainnya dari penggarapan filmnya oleh Shane Black. Tidak hanya itu, film ini juga mampu bertahan dari tahun 1987 hingga sekarang. Jika bukan karena kualitas, lalu apa lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *