5 Tas Praktis Untuk Traveling Nyaman Bersama Anak

Anda sering memakai tas casual wanita terbaru untuk berpergian agar lebih simple, namun hal itu tidak sama fungsinya ketika Anda berpergian dengan anak menggunakan tas tersebut. Biasanya orang tua akan lebih memilih tas yang bermuat banyak namun lebih praktis stravel dengan anakerta nyaman untuk dibawa kemana-mana saat traveling, berikut yang dapat Anda pakai :

  1. Koper

Traveling bisa menggunakan tas backpack atau carrier agar lebih praktis dan ringkas, namun ketika traveling bersama anak, memakai koper akan jauh lebih praktis dan nyaman karena bisa memeuat banyak keperluan pakaian maupun hal-hal penting lainnya ke dalam satu koper.

  1. Duffel bag

Ketika menggunakan tas ini, pastikan bahan yang digunakan lebih nyaman saat dibawa, sehingga ketika dijinjing akan terasa lembut ditangan dan enteng. Tas ini bisa digunakan ketika traveling dengan anak dengan waktu yang cukup singkat, sehingga tidak perlu membawa koper ukuran besar untuk mengangkut barang-barang Anda dan anak. Apabila Anda tidak ingin menenteng tas ini, bisa ditambahkan roda sehingga tampak seperti koper. Jadi Anda tinggal mendorong saja tanpa menentengnya.

  1. Ransel

Tas ini bisa dipakai orang tua maupun anak Anda yang sudah bisa mengendong tas ransel untuk berpergian. Tas ini berisikan keperluan yang darurat dalam perjalanan untuk orang tua maupun sang anak. Biasanya berisikan toiletry bag, pakaian ganti perjalanan, snack untuk anak, dan hal-hal lainnya yang dibutuhkan sewaktu-waktu. Sehinga Anda bisa prepare ketika berpergian seharian untuk menelusuri suatu tempat dan kembali lagi dengan nyaman ke penginapan pada malam hari.

  1. Tas selempang

Tas selempang biasanya berisikan keperluan yang sangat penting, seperti gadget, powerbank, paspor, dompet, dan bahkan mainan kecil anak untuk diperjalanan. Sangat disarankan untuk menggunakan tas ini agar Anda mudah untuk bergerak, jangan menggunakan hand bag seperti tote bag, akan jauh lebih sulit bergerak dan jauh lebih memberatkan.

  1. Tas trolley

Tas ini, hampir mirip dengan koper dan duffel bag karena menggunakan roda untuk didorong. Namun ternyata, tas ini juga bisa dijinjing lho. Hanya sesuaikan dengan kebutuhanmu saja, sudah praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Tas ini akan sangat berguna untuk barang-barang Anda setelah berpergian, seperti menyimpan oleh-oleh, belanjaan, maupun baju kotor. Atau ketika Anda sedang menelusuri kota saat traveling, Anda bisa menggunakan tas ini, untuk membawa belanjaan sampai ke tempat penginapan Anda, sehingga bisa mengurangi penggunaan plastik juga.

Bagaimana? Praktis bukan? Semoga bermanfaat dan selamat berlibur ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *