4 Karakter Istimewa dari Money Heist yang Dicintai Penonton

Money Heist Part 4 baru saja dirilis pada awal April lalu. Selang beberapa waktu dari penayangannya, serial ini langsung menarik perhatian penonton dan menempati jajaran serial populer di Netflix. Pembicaraan mengenai Money Heist pun langsung membanjiri sosial media, tak hanya Twitter tetapi juga Instagram. Untuk kamu yang belum nonton, segera cek Money Heist di smart TV untuk Netflix milikmu sebelum melanjutkan artikel ini, ya!

tokoh series money heist

tokoh series money heist

Money Heist merupakan serial asal Spanyol yang memiliki judul asli La Casa de Papel. Mengisahkan perampokan berencana yang dilakukan oleh sekelompok orang di bawah pimpinan The Profesor, alur ceritanya yang rapi dan cerdas ini mampu membius penonton. Tak hanya itu, karakter-karakter dalam serial ini juga sukses menarik simpati penonton. Lantas, siapa saja sih karakter Money Heist yang istimewa dan mendapat tempat spesial di hati penonton?

  1. The Professor

Dalang di balik heist di part 1 sampai part 4 ini memang sudah pasti digemari banyak orang. The Professor memiliki karakter yang agak nerdy, pemalu, namun pintar luar biasa. Dia lah yang menjadi otak dari komplotan perampok dan beroperasi secara terpisah dari tim agar bisa memantau pergerakan kepolisian secara mendetail.

  1. Berlin

Berlin merupakan pimpinan dari heist di part 1 dan 2. Ia merupakan tokoh narsistik dengan ego selangit. Di awal kemunculannya, Berlin merupakan salah satu tokoh yang dibenci penonton. Namun, lambat laun Berlin menunjukkan sisi lain dari kepribadiannya yang loyal dan memegang teguh prinsip, sehingga membuatnya menjadi karakter istimewa yang disukai penonton. Berlin merupakan kakak laki-laki dari The Professor.

  1. Nairobi

Karakternya yang kuat membuat Nairobi menjadi badass boss yang tak hanya digemari oleh penonton laki-laki, tetapi juga para perempuan. Hanya saja, di balik penampilannya yang tangguh, Nairobi sebenarnya memiliki masa lalu yang cukup tragis. Ia berpisah dengan anak laki-lakinya sejak lama dan berkeinginan untuk mencarinya setelah heist.

  1. Marseille

Marseille merupakan karakter baru yang diperkenalkan di part 3 dan 4. Meski screen time Marseille tidak sebanyak karakter lainnya, Marseille langsung menarik perhatian penonton. Alasannya karena Marseille selalu ada saat komplotan ini membutuhkan bantuan, menjadi key person yang mendampingi The Professor saat Lisbon tertangkap polisi, dan juga pecinta hewan yang senang membuat ravioli!

Dari semua karakter Money Heist, siapa yang menjadi jagoan kamu? Coba share, yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *