4 Film Thriller Paling Sadis dari Jepang

Hal yang paling seru Kamu lakukan ketika sinyal internet rumah berkekuatan very strong adalah mendownload film. Genre film yang Kamu download pun bisa beragam macam mulai dari romantis, action, komedi, horror, dan lain sebagainya. Tapi pernahkah terpikir olehmu untuk mendownload film thriller yang lebih banyak menimbulkan efek-efek darah dan kesadisan seperti memutilasi tubuh dan organ manusia. Menonton film bergenre thriller yang sadis membutuhkan banyak keberanian untuk menontonnya. Karenanya, tidak semua semua orang sanggup untuk menonton film bergenre ini.

Film thriller ternyata tak hanya digarap oleh perfilman Amerika Serikat saja, banyak negara lain yang juga sudah menggarap film sadis ini,  salah satunya adalah Jepang. Berikut 4 Film horor paling sadis asal negeri Sakura:

Gothic & Lolita Psycho

Gothic lolita and psycho

Gothic lolita and psycho

Film ini menceritakan tentang pembalasan dendam seorang anak perempuan bernama Yuki terhadap sekelompok orang yang menyerang dan membunuh ibunya tanpa alasan yang jelas. Yuki membunuh orang-orang yang telah membunuh ibunya dengan cara dibantai satu persatu. Hal ini dilakukan Yuki atas nama Tuhan. Setelah semua orang yang dibantai Yuki mati, barulah diketahui alasan orang tersebut membunuh Ibu Yuki. Ternyata dan ternyata Ibu Yuki adalah seorang jelmaan Iblis dan telah menurunkannya pada Yuki.

Killers

Film Jepang satu ini ternyata merupakan film hasil kolaborasi antara Indonesia dan Jepang, yang diproduseri oleh VJ Daniel asal Indonesia dan Yoshinori Chiba asal Jepang. Film ini bercerita tentang seorang eksekutif muda yang bernama Nomura Shuhei yang sangat kharismatik dan disukai banyak orang. Namun, dibalik sifat kharismatiknya tersimpan sisi gelap yang sangat menakutkan dan mengerikan yaitu sifat membunuh lalu merekamnya ke dalam bentuk video dan di upload ke Internet. Di lain pihak, seorang jurnalis Indonesia bernama Bayu Aditya sedang di ambang kehancuran, ketika seorang politikus menghancurkan karirnya. Bayu pun tak sengaja melihat video Nomura Shurei, dan berniat melakukan hal yang sama yaitu membunuh politikus tersebut. Akankah niat Bayu tercapai?

Battle Royale

Battle Royale

Battle Royale

Merupakan salah satu film dengan rating IMDb tertinggi di negeri Sakura Jepang. Film Battle Royale berkisah tentang program pemerintah Jepang yang mengumpulkan menculik kelas sembilan dari satu sekolah saat mereka tengah pergi liburan satu kelas. Tak diculik, para pelajar kelas sembilan tersebut justru ditempatkan di sebuah pulau misterius dan dipaksa membunuh satu sama lain, bila ingin keluar dari pulau tersebut. Pembunuhan yang terjadi diantara para pelajar tersebut sangat sadis dan cukup membuat ngeri saat menontonnya.

Ichi The Killer

Salah satu film asal Jepang yang sangat tinggi tingkat kesadisan serta kekerasannya. Film Ichi The Killer sendiri berkisah tentang seseorang pembunuh bernama Ichi.  Meskipun begitu, ternyata Ichi hanyalah seorang pemuda cengeng yang sering di bully oleh teman-temannya. Hal inilah yang membuat Ichi menjadi jahat dan membunuh banyak orang. Di dalam film ini Ichi membunuh dengan sadis dengan cara menya  kiti korbannya terlebih dahulu. Ichi pun tak segan-segan memotong lidah korbannya. Apakah ada yang mampu melawan Ichi?

Bagaimana, tertarik untuk menonton film thriller dari Jepang ini?  Kalau kamu termasuk orang yang gampang merasa jijik, sebaiknya kuatkan diri ya. Selamat menonton! –Sh–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *