3 Kolam Renang Ini Sama Kerennya dengan Luxury Residence Pool

Kolam renang mewah merupakan salah satu fasilitas yang selalu ada di luxury residence Mega Kuningan. Sesuai dengan namanya yang meminjam kata ‘luxury’, tentunya kolam renang yang ada pun bukan sembarang kolam renang, ya! Ada standar tersendiri yang membuat kolam renang tersebut terlihat megah, mewah, dan juga berkelas. Pastinya, kolam renang ini membuat para pengunjungnya merasakan sensasi berenang tersendiri, deh.

Namun demikian, meski kolam renang tersebut sudah memiliki standar kemewahan tersendiri, ada beberapa kolam renang yang menyajikan sensasi berenang yang tak kalah menariknya, lho. Penasaran?

Skypark Pool, Marina Bay Sands 

Marina Bay Sands Skypark Pool

Marina Bay Sands Skypark Pool

Mau coba sensasi berenang di sebuah kolam yang seolah tak berujung? Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa karena di Asia pun ada! Yak, mampir ke Marina Bay Sands dan menginap di sana. Anda bisa merasakan berenang di atap, tepatnya di lantai 57. Selain nerve wrecking, berenang di Skypark Pool ini juga membuat Anda menikmati keindahan Singapura dari atas ketinggian. Hmm, pastinya akan menjadi pengalaman yang tidak tergantikan, ya. Selepas berenang, Anda bisa bersantai di bibir kolam renang sambil menikmati pancaran cahaya matahari yang terasa menyenangkan.

Nemo 33, Belgia

Ini dia kolam renang terdalam di seluruh dunia. Dengan kedalaman yang mencapai 34,5 meter, Anda harus menggunakan peralatan lengkap untuk Oleh sebab itu, pengunjung yang boleh berenang di kolam ini haruslah mereka yang berusia di atas 12 tahun dan memiliki kondisi fisik yang prima. Kolam renang indoor yang bernama Nemo 33 ini dibuka pada tanggal 1 Mei 2004 dan didesain oleh John Nuttyheart, seorang Belgian diving expert. Awalnya, kolam renang ini dipergunakan untuk menjadi tempat latihan diving dan juga fasilitas film production, namun seiring berjalannya waktu dijadikan sebagai tempat wisata.

Icebergs, Bondi 

Icebergs Bondi

Icebergs Bondi

Bagaimana rasanya berenang di sebuah kolam yang letaknya hampir menyatu dengan laut? Mendebarkan sekaligus menyenangkan pastinya! Bagi Anda yang berkesempatan untuk pergi ke Sydney, Australia, harus banget nih mampir ke Icebergs Bondi untuk mencicipi sensasinya. Kolam renang mewah ini berada di pinggir Pantai Bondi sehingga ketika ombak datang, sebagian air lautnya akan masuk ke dalam kolam renang. Menarik! Asyiknya lagi, Anda bisa menikmati pemandangan laut tanpa harus takut terbawa ombak.

Gimana, menarik banget, kan? Mana nih kolam renang mewah yang paling pengin Anda kunjungi? (TR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *